Masyarakat Wawo Tumpah Ruah Ruas Jalan, Sambut Kedatangan Paslon Syafa'ad

foto: Penyambutan Paslon Syafa'ad saat hadir di Kecematan Wawo.

Bima,KabaroposisiNTB.Com--Tumpah Ruah lMasyarakat Kecamatan Wawo menyambut kedatangan pasangan Syafaad ( Syafru-adi) Pemimpin yg Mereka harapkan melalui Jargon Perubahan, pada Jum'at, (23/10/20).

Ketua Tim Pemenangan Syaifudin Mengungkapkan tidak ada kata lain Selain perubahan. Selain itu, tidak ada kata tidak memilih selain pilih Syafaad. Makanya hari ini kami buktikan bahwa masyarakat Wawo antusias menjemput perubahan," katanya.

Melalui Paslon Syafa'ad harapan bersamamampu diwujudkan bagi perubahan bima kedepan. Dengn adanya Jargon Perubahan masyarakat Tumpah Ruah di jalan Dengan semangat nya dengan teriakan tanpa henti salam Perubahan oleh simpatisan asal kecamatan Wawo.

Melalui Blusukan dan kampanye tahap II ini kami simpatisan dan para pendukung di Kecematan Wawo akan menunjukkan Ke Publik bahwa kami akan memenangkan paslon nomor urut 2 pada pilkada serentak 9 Desember 2020 hanya memilih Syafaad dan menang," janji Ketua Tim Wawo.

"Ajakan dan Yel Yel Jangan lupa Tgl 9 Desember coblos nomor 2, Jangan biarkan Bima Mundur Lagi, Salam Perubahan, Bima Maju, Masyarakat sejahterah sesuai dengan semboyan Syafru-Ady," Ajak Syafrudin pensiunan Polri ini.(KO.O1,Adv)

No comments

Powered by Blogger.