Menyapa Tambora, Syafa'ad Disambut Meriah Semua Masyarakat

foto: Kehadiran Paslon Nomor 2 Syafa'ad di Tambora.

Bima,KabaroposisiNTB.Com--Paslon nomor urut 2 Syafa'ad Masuk Bima Barat hadir di wilayah pesisir di kecamatan Tambora sesuai jadwal Kehadiran paslon dengan Jargon perubahan ini sejak masuk labuhan kananga semalam disambut meriah masyarakat baik itu tokoh muda, Tokoh Tua, Mak mak, Dan tokoh agama, Selasa, (13/10/20). 

Drs H Syafrudin H M Nur, MP.d, dalam penyampaiannya dia merasa kaget dan histeris atas penyambutan masyarakat kecamatan Tambora atas kehadiran kami. Pasalnya sejak semalam saja di labuhan kananga, antusias warga menjemput perubahan luar biasa," ujarnya. 

"Insyaallah tatkala dimandatkan masyarakat kedepan kecamatan Tambora akan dibangun sesuai potensi yang ada," janjinya. 

Sambung Aji Syafru, Apalagi Wisata menjadi prioritas utama selain pertanian," tegas Mantan Bupati Bima ini.

Sementara itu, Ady Mahyudi merasa bangga dan terharu cara penyambutan masyarakat di Labuhan Kananga semalam dan hari ini. Bayangkan saja para warga mengajak kami untuk berdiskusi sampai malam hari bahkan tawaran untuk istrahat di rumah mereka masing masing," jelasnya.

Kisman pada awak media ini, Kehadiran Paslon nomor urut 2 Syafru-Ady ditunggu tunggu masyarakat di Wilayah Tambora. Sejak semalam di labuhan Kananga mereka menyambut kedua tokoh pembawa perubahan Bima kedepan. 

"Insyaallah Paslon nomor urut 2 Syafru-Ady akan menang di Kecamatan Tambora. Ini menjadi target tim dan para pendukung dan simpatisan pada pilkada Desember mendatang," tuturnya.(KO.O1,Adv)


No comments

Powered by Blogger.