Mulai Tonda,Dukungan Buat Syafa'ad Dibangun Ketua Partai Berkarya

foto: Abdul Syarif Ketua Umum Partai Beringin Karya Kabupaten Bima.

Bima,KabaroposisiNTB.Com--Tak kenal lelah Ketua Umum DPD Partai Beringin karya Kabupaten Bima abdul Syarif membangun dukungan dan simpatisan buat paslon nomor urut 2 Syafa'ad (Syafru-Ady) di wilayah kecamatan Madapangga. 

Selain pertemuan para pengurus beberapa waktu lalu di Dena pada hari minggu 18 oktober 2020 dengan hasil Pertemuan seluruh pengurus DPD Kabupaten Bima Partai Beringin Karya (Berkarya) memutuskan akan memenangkan paket Syafrudin Dan Adi Mahyudin (SYAFAD) pada pilkada 2020 ini.

Hari ini di malam Jum'at (22/10/20) berencana untuk melakukan yasinan di posko kemenangan Syafa'ad di Desa Tonda, Kecamatan Madapangga. 

Dikatakannya, Yasinan merupakan cara ampuh untuk memperkuat dukungan buat paslon nomor urut 2 Syafru-Ady agar didoakan keselamatan dan kesehatan bagi calon pemimpin yang kita dukung," katanya. 

Sambung dia, Tak lupa pada pilkada 2015 lalu hal yang sama juga kami lakukan saat itu untuk petahana In-Dah untuk didoakan agar menang saat itu," Tandas Abdul Syarif. 

Lanjut Dia, Bagi Paslon Syafa'ad juga kita lakukan hal yang sama. Selain berdoa melalui agenda yasinan ini juga para pendukung dan simpatisan akan berdiskusi terkait kekuatan usai acara doa," tuturnya. 

Ditambahkannya lagi, Agenda Yasinan ini merupakan agenda rutin simpatisan dan para pendukung Syafa'ad asal desa Tonda kecamatan Madapangga tiap malam jum'at selama ini," tambahnya.

Hingga berita ini diturunkan, kegiatan yasinan masih menunggu warga yang ada.(KO.O5.Adv)

No comments

Powered by Blogger.