Ngopi Bareng Calon Wali Kota Mataram Bang AQi : dalam Mengembangkan Pendidikan Politik yang Sehat

Mataram,KabaroposisiNTB.Com--Ngopi bareng bersama Calon Wali Kota Mataram H. Baihaqi, S.T, Dosen Akademik Mataram,  Beserta para mahasiswa Mataram. dalam rangka peran generasi milenial dalam mengembangkan potensi politik yang sehat untuk Mataram yang lebih maju di Kedai Milenial Talk Mataram.

Pemilu Serentak yang berlangsung pada tanggal 09/12/2020 menjadi bukti proses politik dan demokrasi masyarakat semakin matang. Perbedaan pilihan politik tidak lantas membuat konflik masyarakat berkepanjangan. Partisipasi publik yang tinggi dalam pemilu merefleksikan kesadaran politik yang semakin meningkat guna mewujudkan pilkada Mataram yang aman dan damai, (16/10).

H. Baihaqi, S.T, selaku calon wali kota mataram mengatakan, saat ini sudah masuk dalam tahap kempanye untuk Calon Wali Kota Mataram dan Wakil Wali Kota Mataram periode 2020-2025.

Tentunya poin yang paling penting adalah segmentasi pemilihan suara di dalam pemilihan rasional. tentunya ada peran generasi milenial sebagai penopang untuk memberikan edukasi politik yang sehat terhadap masyarakat, jelasnya.

Di pilkada serentak ini harus menentukan pilihan kita secara rasional, kita tidak bisa lagi menunjukkan bahwa fanatisme yang berlebihan terhadap figur ataupun calon. Tetapi penting yang kita dapatkan bagai mana calon pemimpin harus menerapkan di ruang publik tentang etika of care dan etika  justice untuk Mataram yang baru, paparnya.

Selain dari pada itu Mataram ini butuh pembaharuan, tentunya pembaharuan sangat penting dalam aktivitas kehidupan kita semua, lebih-lebih untuk pembaharuan kota Mataram ini.

Jangan pernah  berpikir pilkada ini akan melahirkan kekuasaan dalam pemerintah tetapi memang pilkada ini akan melahirkan seorang pemimpin yang niat dan tulus untuk kepentingan masyarakat.

Untuk itu mari sama-sama kita menjemput Mataram yang baru pada tanggal 09 Desember 2020, dengan memilih pasangan BARU,H.Baihaqi, S.T-Hj.BAIQ DIYAH RATU GANEFI,S.H, dengan Nomor urut 4.(KO.O3)

No comments

Powered by Blogger.