Paslon Nomor Urut 2 Kukuhkan Tim Kecamatan Wawo

Kabupaten Bima,KABAROPOSISINTB.Com-Saat Kampanye di Bima Timur Kecamatan Wawo, Paslon nomor 2 yang dikenal dengan Syafa'ad ini melantik tim pemenangan di Desa Maruta, Pukul 15.40 Wita. Selain tim kecamatan tim desa juga dilantik pasangan Syafru-Ady. 

Drs H Syafrudin H M Nur, MPd MM, sebelum melantik tim pemenangan mengajak tim pemenangan selamat menjemput perubahan sesuai dengan slogan yang digaungkan pasangan kami," ajaknya. 

Tak lupa Calon Bupati dari nomor dua ini, Mengajak tim agar santun dalam memperjuangkan kemenangan pada masa kampanye yang berlangsung selama dua bulan ini," tuturnya. 

Selain melantik Tim pemenangan, Paslon Bupati Bima Aji Syafru dan Aba Ady memberikan pembinaan agar ditengah Pandemi Covid-19 ini agar mentaati protokoler kesehatan. Sehingga kampanye secara terbuka tak bisa dilakukan," jelas Aji Syafru. 

Aba Ady Juga pada kesempatan yang sama, Merasa bangga dengan tim yang terbentuk guna menjemput perubahan kedepan. Dari Tim terbentuk angka 10 Porsen dari Tim pemenangan terbentuk, yang semula angka awal kami takutkan tapi setelah terbentuk Tim  pemenangan kami amat heran," Tandas Ady.

Motivasi juga harus dikuatkan oleh Tim Pemenangan kedepan agar berjuang maksimal," ajaknya.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan kecamatan Wawo Syaifudin mengungkapkan bahwa tim yang terdata di sekretariat Total berjumlah 1520 orang dari 9 Desa yang ada. 

"insyaallah apapun dan bagaimanapun kami selaku tim pemenangan akan berjuang untuk memenangkan Syafa'ad," janjinya.

Pada kesempatan tersebut turut ikut serta Hj Rostinah istri dari Aji Syafru, dan Murni Suciyanti ikut terlihat pada kegiatan. Selain Tim pemenangan kecamatan, desa, dan Srikandi serta milineal yang dilantik.(KO.O1)

No comments

Powered by Blogger.