Peduli Sesama, HMM Turun Kumpulin Dana Buat Warga

foto: Saat Mahasiswa Monta Gumpulin Dana Buat Sarif Hidayat Warga Desa Sondo Kecematan Monta kena Himapatalogi.

Bima,KabaroposisiNTB.Com--Mahasiswa kecamatan Monta tunjukan kepedulian kepada sesama yakni turun ke Jalan dalam melakukan penggalangan dana untuk bapak Sarif Hidayat (Dae Ompu) yang kena penyakit Himapatalogi kata lain dari pembengkakan pada paru paru dan kesumbat darah selama tiga tahun diidapnya bahkan sempat dirawat di rumah sakit mataram tapi ngga sempat dioperasi karena kendala biaya.

Sarif Hidayat adalah warga Desa Sondo kecematan Monta kabupaten Bima, Terkena penyakit HIMAPATALOGI/ pembengkakan pada paru-paru dan kesumbat darah ini sedang dirawat, bahkan pernah dirawat di Mataram tapi belum sempat dioperasi karena kendala biaya," tutur Firdaus Mahasiswa asal Monta Asli Desa Sondo setempat.

Lanjutnya, Tadi kita lakukan pengumpulan Dana bersama rekan rekan mahasiswa monta dalam di Lampu merah kota Bima, tepatnya lampu merah gunung dua, Jum'at malam, (23/10/20).

Sambungnya,Saat ini bapak Syarif Hidayat dirawat dirumahnya.Diakui penyakit yang dia alami Sudah 3 tahun bahkan sudah pernah ke rumah sakit Mataram, Tapi belum sempat operasi karena kendala biaya. Disisi lain pemerintah tak pernah perhatikan," tegas Firdaus.

Mewakili kalangan mahasiswa, Firdaus mengungkapkan bahwa biaya pengobatan pak Syarif Hidayat sangat mahal. Kami merasa peduli, makanya kami di kota Bima malam ini turun mengumpulkan dana," tegasnya.

"Semoga dengan uluran tangan dan keikhlasan hati para hamba Allah dan mahasiswa monta dalam dalam melakukan penggalangan dana ini bernilai ibadah dan bisa membantu beliau," Tandas Firdaus.

Dirinya berharap agar pemerintah peduli atas bapak Sarif Hidayat dan dibantu melewati masa masa kritisnya," harapnya mewakili mahasiswa Monta Dalam.(KO.O7)


No comments

Powered by Blogger.