Pembagian Lost Pasar Tente Menuai Protes, Puluhan Pemuda Turun Aksi

foto: Saat Aksi di pasar Tente, Wakil DPRD M.Aminurlah dan Yasin Turun lokasi.

Bima,KabaroposisiNTB.Com--Para pemuda turun aksi demo di sekitar pasar tente, Kamis, (22/10/20). Aksi ini dipicu adanya pembagian Lost Pasar Tente yang ngga merata bagi warga kecamatan Woha. Hal ini diungkap oleh Kapolsek Woha, Iptu Edy Prayitno. 

"Memang tadi ada aksi oleh puluhan pemuda di pasar tente. Dari hasil pertemuan dengan para pemuda mereka menyampaikan bahwa pembagian Lost Pasar Tente itu ngga merata dan tak memenuhi unsur yang layak bagi para pengusaha setempat," terang Kapolsek. 

foto: Aksi Pemuda di Pasar Tente.

Selain itu, Aksi juga menyesalkan para penerima hanya didapat dari warga di tiga desa sedangkan kecamatan Woha terdiri dari 15 Desa kok ngga merata itu tuntutan para pemuda," jelas Edi.

Sementara itu, Wakil DPRD M Aminurlah dan Yasin Hadir di lokasi guna mencari solusinya. Pada media ini, Maman Sapaan Akrab Aminurlah selaku ketua DPD Partai PAN mengungkapkan bahwa pembagian lost pasar tente akan dibagi ulang," ujarnya. 

"Besok diajak para pemuda yang aksi agar hadir di Pemda guna menindaklanjuti hasil pertemuan kita hari ini. Dan bersama Pjs Bupati Bima kita akan tuntaskan hal ini," tutur Maman.(KO.O1)


No comments

Powered by Blogger.