Pembangunan Sirkuit MotoGP Datangkan 1000 Barokah Bagi Masyarakat Loteng

foto: Amaq Indon Tokoh masyarakat Dusun Sade Desa Rembitan Kecamatan Pujut Kabupaten Lombok Tengah. 

Kabupaten Lombok Tengah,KABAROPOSISINTB.Com-Semakin geliat disoroti publik dengan tanggapan positif, keberadaan pembangunan Sirkuit MotoGP di KEK Mandalika semakin hangat diperbincangkan seluruh elemen masyarakat, (3/10).

Kali ini, pendapat positif terkait keberadaan Sirkuit MotoGP datang dari salah seorang warga Amaq Indon yang merupakan tokoh masyarakat Dusun Sade Desa Rembitan Kecamatan Pujut Kabupaten Lombok Tengah.

Dikatakannya dirinya merasa bangga dengan pembangunan KEK Mandalika terlebih lagi pembangunan MotoGP yang akan beroperasi pada tahun 2021 mendatang.

foto: Lokasi kawasan wisata KEK Mandalika dan MotoGP.
Saya atas nama masyarakat Dusun Sade Desa Rembitan sangat bangga mempunyai kawasan wisata KEK Mandalika dan MotoGP, ujarnaya di Dusun Sade Desa Rembitan Kecamatan Pujut Kabupaten Lombok Tengah, Jumat (2/10).

"Dengan pembangunan tersebut otomatis pendapatan Daerah dan Ekonomi masyarakat akan meningkat, putra putri kami pun bisa bekerja dan pengangguran akan berkurang," cetusnya.

"Mudah-mudahan pembangunan tersebut berjalan dengan lancar serta tidak ada halangan dan hambatan."

Menurutnya pembangunan KEK Madalaika atau MotoGP tersebut mendatangkan seribu barokah bagi masyarakat khususnya Lombok Tengah.

Untuk itu kami merasa bangga dan setuju dengan adanya pembangunan KEK Mandalika. 

"Kami sebagai masyarakat Lombok Tengah sangat mengharapkan percepatan pembangunan tersebut," tandasnya.(KO.O2)

No comments

Powered by Blogger.