Pernah Bantu Masjid Rp 200 Juta, Warga Donggo Sebut H Syafru Pemimpin Amanah

Bima,KabaroposisiNTB.Com--Kecintaan warga Kecamatan Donggo Kabupaten Bima terhadap H Syafru bukan embel-embel. Akan tetapi kecintaan itu lahir karena H Syafru dinilai amanah saat menjabat sebagai Bupati Bima pada periode sebelumnya. Betapa tidak, masjid di Desa O'o yang terletak di jantung Kota Donggo pernah dibantu oleh H Syafru sebesar Rp 200 juta.

"H Syafru pernah membantu masjid di desa kami, sehingga Pilkada sebelumnya mendapat suara tertinggi," ujar warga Desa O'o, Masdin di sela - sela agenda blusukan Pasangan Syafaad, Jum'at (16/10).

Kata Masdin, H Syafru sangat diidolakan oleh warga di sini, karena selain amanah, beliau taat beragama."Kami cinta pemimpin agamais, karena dianggap mampu membawa kesejukan," tuturnya.

Terlebih sambung dia, H Syafru berpasangan dengan Ady Mahyudi menjadi idola kita semua, karena dinilai dua tokoh yang mempunyai jiwa pemimpin mumpuni."Kita tidak meragukan ketokohan dua figur itu. Karena sama - sama pernah menjadi pejabat tinggi di Bima dan hasil kinerjanya banyak dinikmati rakyat," tukasnya.

Warga Doridungga, Muhaimin mengaku Pasangan Syafaad akan menang di Kecamatan Donggo. Hal itu karena masyarakat jenuh dengan pemimpin sekarang. 

"Kita menginginkan pemimpin yang amanah, karena nasib rakyat ada tangan mereka," ucapnya.

Sambungnya, saat ini kita di Donggo merasa dianaktirikan, karena belum merasakan kemajuan yang signifkan."Infrastruktur di Donggo masih jauh dari harapan, kita ingin ada perubahan," keluhnya.

Untuk memenangkan Pasangan Syafaad kita akan keluar masuk rumah untuk meraih simpati warga. Sehingga cita - cita perubahan terwujud."Kita akan berjuang keras untuk kemenangan Syafaad," tutupnya.(Red,Adv)

No comments

Powered by Blogger.