Petani, Dan Peternakan Jadi Target Utama Syafa'ad Ketika Dimandatkan Rakyat

Kabupaten Bima,KABAROPOSISINTB.Com-Paslon nomor 2 Drs. H. Syafrudin H M.Nur,M.Pd-Ady Mahyudi Calon Bupati Dan Wakil Bupati Bima Periode 2020-2025. Sesuai dengan Kondisi Daerah kecamatan Wawo selain perairan kebutuhan para petani akan pupuk dan harga hasilnya menjadi prioritas dan peternakan bagi para generasi muda.

Aji Syafru mengungkapkan dengan kondisi kecamatan Wawo yang mayoritasnya para petani. Khusus pupuk, benih dan harga jagung khususnya menjadi prioritas pasangan Syafa'ad untuk wilayah kecamatan Wawo apabila kedepan dimandatkan rakyat Bima," ungkapnya di Desa Pesa, Sore hari, (2/10/10).

Hal yang sama perairan juga akan menjadi target utama kami, sesuai dengan visi misi syafa'ad dalam menjemput perubahan. " masa  jalan ditempat aja," tuturnya. 

Lebih Lanjut Aji Syafru tegaskan pada para simpatisan dan pendukung Syafa'ad agar apabila ada blan kampanye atas dana Pusat seperti PKH yang di kampanyekan khusus paslon agar diperingatkan dan segera dilaporkan ke panwascam," tegasnya. 

Adapun PKH itu program pemerintah pusat,  bukan program salah satu paslon. Dengan Jargon perubahan kita, insyallah PKH kedepaj akan lebih diprioritaskan bahkan ditambah," tutur Aji Syafru.

Ady Mahyudi, Calon Wakil Bupati Bima nomor urut 2 menambahkan khusus para pemuda dengan BUMDes Desa akan diberikan modal agar peternakan difokuskan pada pemeliharaan sapi," akurnya. 

"insyaallah kami Syafa'ad komit pada apa menjadi visi dan misi kami dengan slogan perubahan yang kami gaungkan selama ini," janji Ady Mahyudi.(KO.O1)


No comments

Powered by Blogger.