Rafidin Optimis Menang 60 Persen di Soromandi, Diungkap Saat Paslon Syafa'ad Blusukan di Sampungu

foto: Saat Paslon nomor urut 2 Syafa'ad Blusukan di Soromandi.

Bima,KabaroposisiNTB.Com--Calon bupati dan wakil bupati bima, Nomor urut 2 H.Syafrudin dan Ady Mahyudi mengadakan blusukan di kecamatan soromandi. Turut hadir pada saat Blusukan anggota DPRD kabupaten bima, Rafidin.Sos, Kamis, (15/10/20). 

Anggota DPRD dari Partai PAN Rafidin S.Sos, Bahwa paslon nomor urut 2 Syafru-Ady akan mampu menang 60 porsen di kecamatan soromandi. Pernyataan itu disampaikan dihadapan ribuan Relawan dan simpatisan Syafa'ad yang hadir blusukan di kecamatan soromandi, tepaynya di desa Sampungu.

“Dengan sambutan seperti ini, kita yakin bisa menang di soromandi dengan 60 persen,” ujar Rafidin.Sos kepada wartawan.

Rasa optimis dia bahwa paslon nomor urut 2 Syafru-Ady akan mampu meraih suara 60 Porsen ini dia buktikan saat Kehadiran pasangan Syafa'ad Nomor urut 2 H Syafrudin dan Ady Mahyudi, disambut meriah ribuan masyarakat dan relawan ketika sampai di lokasi desa sampungu, kecamatan soromandi," jelas Rafidin.

"Ribuan pendukung serta relawan tampak menyambut kedatangan iring-iringan mobil calon bupati kesayanganya di kecamatan soromandi. Pasangan Syafa'ad nomor urut 2 sampai di lokasi blusukan di Pantai sampungu, sekitar pukul 11.00 Wita," ceritanya.

Disisi lain, H.Syafrudin dan Ady Mahyudi ingin kabupaten bima ini menjadi Daerah yang maju, semua warga soromandi dan kabupaten bima umumnya harus memilih Nomor urut 2" katanya.

Kedatangan Pasangan Syafa'ad disambut sejumlah tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan ribuan Militan Syafa,ad, dan dilanjut blusukan ke Desa kananta.(Red,Adv)

No comments

Powered by Blogger.