Sambut Blusukan Syafa'ad Di Palibelo, Kepal Gelar Koordinasi

Bima,KabaroposisiNTB.Com--Tak mau kalah dengan kecematan lainnya, Palibelo dalam menjemput perubahan melalui paslon nomor urut 2 Syafa'ad (Syafru-Ady) dengan jargon perubahan mengelar koordinasi dengan gerbong Keluarga milineal Palibelo (Kepal)Syafaad, Sabtu malam(24/10/20).

Ketuai Kepal Syafa'ad Muhamad Fikri Ramadan mengungkapkan walau nama kepal syafa'ad ini baru, tapi melalui rapat ini kami bersama keluarga milineal palibelo syafa'ad akan berjuang demi memenangkan syafru-ady di palibelo dengan mutlak," ungkapnya. 

Koordinasi malam ini juga, dalam agenda persiapan blusukan kampanye tahap II paslon nomor urut 2 Syafa'ad di Bima Tengah yang direncanakan akan dimulai senin 26 oktober 2020. 

"Kepal hadir untuk memenangkan Syafa'ad demi perubahan palibelo khususnya, Bima umumnya, " tandas M.Fikri Ramadan.

Mickhael Guntur pemuda lainnya, Kepal Syafa'ad telah disepakati oleh para pemuda dan tokoh setempat dengan adanya gerbong ini. Mereka ikhlas berjuang dari rumah ke rumah untuk kemenangan paslon nomor urut 2 pada pilkada 9 Desember 2020 yang tinggal 45 hari lagi ini," ujarnya. 

"insyaallah pada saatnya nanti masyarakat palibelo umumnya akan membuktikan bahwa Syafa'ad akan menang di kecematan kami melalui para simpatisan dan gerbong yang ada demi Perubahan Bima kedepan," akurnya.(KO.O1,Adv)


No comments

Powered by Blogger.