Sambut Blusukan Syafa'ad, Prosa Bolo Gelar Rapat Koordinasi

foto: Rapat Prosa Syafru-Ady Persiapan Penyambutan Blusukan Syafa'ad di Kecamatan Bolo.

Bima,KabaroposisiNTB.Com--Gerbong pemenangan paslon nomor urut 2 yang mengatasnamakan Pro Syafru-Ady Kecamatan Bolo atau biasa disapa Prosa Bolo ,menggelar rapat di Paruga Nae Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima, Kamis (15/10/20).

Ketua Umum Prosa Bolo, Fariz N mengatakan sebagai pemuda, yang tergabung dalam Prosa Bolo akan menyambut blusukan Syafru-Ady dengan antusias Sabtu,(17/10/20) lusa," katanya.

"bukan hanya untuk menyambut Syafa'ad lusa gerbong ini, akan tetapi akan berjuang dari rumah ke rumah di 14 Desa dalam memenangkan syafa'ad," ungkapnya.

Sambung Fariz, Hal ini kami lakukan agar memberikan pemahaman atau pendidikan politik terhadap masyarakat selayaknya relawan demokrasi agar ditengah wabah dunia ini kita mampu berpolitik santun dan damai dalam mensosialisasikan visi dan misi paslon yang kita usung," tambahnya.

Melalui rapat ini, Fariz juga memberikan arahan agar lebih massif untuk bergerak rumah ke rumah supaya visi,misi serta program  syafaad sampai kepada rumah-rumah reok," tuturnya.

" Prosa Bolo dengan segala energi akan mengawal kemenangan syafa'ad dikecamatan bolo, InsyaAllah kita akan upayakan mengawal sampai tanggal 9 Desember sesuai dengan jobdeks kita" tutup dia.(KO.O5,Adv)

No comments

Powered by Blogger.