Selain Kukuhkan Tim Pemenangan, Syafa'ad Dijanjikan Menang

foto:Pengukuhan Tim Pemenangan Kecamatan Sanggar Paslon nomor urut 2 Syafa'ad.

Bima,KabaroposisiNTB.Com--Selain kukuhkan Tim pemenangan, Paslon nomor urut 2 Syafru-Ady dapat hadiah yakni dijanjikan menang oleh ketua tim dan seluruh simpatisan dan para pendukung di wilayah kecamatan Sanggar. Adapun tim pemenangan yang dikukuhkan oleh Syafru-ady sebanyak 642 orang, berpusat di desa Boro, hari Rabu, (14/10/20).

Ketua Tim kecamatan Syamsudin menyakini, "Seluruh Desa di sanggar Paslon Syafa'ad unggul suaranya," katanya. 

"Hal ini bukan tak mendasar, Pasalnya banyak Eks Idp-Dahlan yang ikut bergabung guna memenangkan Syafru-Ady," jelas Syamsudin.

Disisi lain, Masyarakat kecamatan sanggar ingin perubahan yakni ingin merubah pemimpin. Selain itu dua tokoh ini sama sama dicintai masyarakat sanggar," tandasnya. 

Di setiap Desa kecamatan sanggar masyarakat membandingkan era kepemimpinan H.Syafru selama 1,8 tahun dan Idp-Dahlan yang lima tahun memimpin. Mereka menyakini dengan visi dam misi paslon nomor urut 2 akan mampu membawa perubahan di kabupaten Bima kedepan," tambahnya.

Ditegaskan ketua Tim Syafa'ad asal sanggar, Penyatuan dua elemen ini akan membuat menang di Kecamatan kami. Mengingat 2015 lalu Ady saat itu menang disini, dan kalau digabung dengan syukur akan semakin kuat dan insyaallah menang besar," janjinya. 

Ady Mahyudi Cawabup Dari Syafa'ad, menyampaikan rasa terima kasih atas janji ketua tim dan para simpatisan dan pendukung Syafru-Ady yang menyambut kami dengan riang gembira dan yel yel menang," tuturnya. 

"Insyaallah Kami Syafru-Ady, tetap komit dan tak akan lupa pada janji kami seperti tertuang dalam visi dan misi tatkala dimandatkan rakyat," terangnya. 

Apalagi Kecamatan sanggar adalah kampung saya sendiri, 2015 lalu menang lebih lebih lagi 2020 ini menang besar," harap Cawabup Syafa'ad.(Red,Adv)

No comments

Powered by Blogger.