Usai Bagikan Benih Padi di Kecamatan Dompu, Syafrudin Lanjutkan Salurkan Alsintan

Saat H Muhammad Syafrudin ST, MM., Anggota DPR RI Dapil NTB 1,(Pulau Sumbawa), foto: Ishak.

Kabupaten Dompu,KABAROPOSISINTB.Com-Usai DPR RI Dapil NTB 1 (Pulau Sumbawa) H Muhammad Syafrudin,ST,MM.,menyerahkan bantuan benih padi untuk 6.574 hektar, setara 164.350 Ton, di Desa O'o kecamatan Dompu, Kabupaten Dompu, siang hari, Sore hari hadir di kecamatan Hu'u membawakan kembali Elsintan, Minggu,(4/10/20).

Perhatian Sosok DPR RI Partai PAN H.M Syafrudin, ST, MM., yang telah tiga kali duduk di Senayan terus berjuang dan langsung turun di lapangan membagikan bantuan melalui aspirasinya lewat APBN untuk Masyarakat Tani Se-Pulau Sumbawa. 

Dikatakannya, Tadi turun di pesawat di Bandara Salahudin Bima langsung turun di ke Kabupaten Dompu guna membagikan bantuan berupa benih dan Elsintan," katanya. 

Sambungnya, Selain Berupa Benih, Elsintan, P2L, UPO, Irigasi, dan Embun di sektor pertanian dia perjuangkan, KBR sektor Kehutanan. "Insyaallah tahun Depan baik desa atau kelurahan lagi diperjuangkan untuk mendapatkan Sapi yang diprogramkan pemerintah pusat, Provinsi NTB masuk nominasi ke Lima," ungkap HMS. 

"dirinya berharap agar Koptan yang mendapatkan bantuannya ini bisa memanfaatkan dengan baik untuk keperluan bertani dan lain lainnya agar bisa mensejahterahkan kehidupan mereka sendiri," harapnya.

Hingga berita ini diturunkan H Muhammad Syafrudin ST,MM., Berlanjutkan kembali ke Kabupaten Sumbawa dan Kabupaten Sumbawa besar.(KO.O4)


No comments

Powered by Blogger.