"Yel Yel Salam Perubahan", Syafrudin: Game Over Wawo Syafa'ad Insyaallah Dipastikan Menang

Bima,KabaroposisiNTB.Com--Ruas jalan kecematan wawo tumpah ruah di ruas jalan menyambut kehadiran paslon nomor urut 2 Syafru-Ady, Jum'at (23/10/20) sejak perbatasan desa Ntori hingga maria masyarakat baik pakai sepeda motor roda dua dan roda empat. 

Baca Juga: Masyarakat Wawo Tumpah Ruah Dijalan, Sambut Kedatangan Paslon Syafa'ad.

Teriakan Yel yel perubahan dan Game Over kecematan wawo syafa'ad pasti menang pada pilkada 9 Desember 2020 mendatang sepanjang jalan diteriakan para pemuda, Mak-Mak, Toga, Toma, yang ikut konvoi penjemputan. 

Syafrudin selaku ketua Tim pemenangan kecematan Wawo menjelaskan hari ini melalui blusukan paslon nomor urut 2 tahap II di Bima Timur sengaja kita buktikan kepada publik dan masyarakat luas bahwa wawo bukan lagi lumbung suara petahana," katanya. 

Ditegaskannya, Bersama Ribuan Tim pemenangan yang dikukuhkan oleh Syafru-Ady pada blusukan pertama waktu itu akan maksimal dan intens bergerak dari rumah ke rumah memenangkan paslon nomor urut 2 ini," Janjinya. 

Cawabup Syafa'ad Ady Mahyudi mengungkapkan rasa haru dan bahagia melihat antusias masyarakat kecematan wawo menyambut kehadiran kami hari ini. 

"insyaallah kami syafru-Ady tetap komit untuk daerah kabupaten Bima apabila dimandatkan rakyat kedepan," janjinya. 

Hari ini di Wawo beda dengan kehadiran kami sebelumnya, semoga pada pelaksanaan pemilihan 9 Desember 2020 ini di wilayah kecematan Wawo Syafa'ad mampu unggul dan menang," harapnya.(KO.O1,Adv)


No comments

Powered by Blogger.