Aji Syam dan Bos Juri, Sepakat Ganti Bupati 2020

foto: Saat H Syamsudin Berpidato dan Bos Juri pengusaha Bawang Asal Desa Risa Kecamatan Woha, Kabupaten Bima, NTB.

Bima,KabaroposisiNTB.Com--Blusukan dan sekaligus konsolidasi massa Pasangan Calon (Paslon) Drs. H. Syafruddin H.M.Nur, M.Pd-Ady Mahyudi atau lebih dikenal dengan sebutan Syafa'ad di Kecamatan Woha Kabupaten Bima, Kamis (19/11) berkonfoi keliling Desa Donggobolo, Risa, Samili, Kalampa dan Dadibou. Massa Syafa-Ad berkumpul di Lapangan Sepak Bola Desa Risa sebagai sentral konsolidasi massa pendukungnya, sebelum ke Lapangan Samili.

Saat Blusukan dan tatap muka di Desa Risa, H Syamsudin S,Sos SH mengungkapkan 2020 ini ganti Bupati Bima melalui paslon nomor urut 2 (Syafa'ad). Dengan komitmen ini kami seluruh team dan para simpatisan akan memenangkan paslon ini di Kecamatan Woha Kabupaten Bima. 

Lanjutnya, Ia menegaskan juga lumbung suara terbanyak Dinda-Dahlan tahun 2015 lalu akan berubah, kini masyarakat Woha sudah berhijrah di Paslon Syafa'ad dan diyakini akan menang, lebih lebih desa Risa, Samili dan Kalampa," ungkap Aji Syam yang dulu pernah mendukung Idp-Dahlan.

Hal yang sama disampaikan Bos Juri yang dulu mendukung IDP-Dahlan 2015 lalu, Bahwa di wilayah kecamatan Woha Paslon nomor urut 2 akan mampu unggul dan menang dari paslon lain.

Kembali, Salah Satu Koordinator dan Donatur Paslon Syafa'ad ini menyampaikan bahwa beberapa data proses penjemputan paslon syafa'ad dan dari data team di 15 Desa Syafa'ad mampu unggul," tegas Bos Bawang Asal Risa ini.

Disisi lain, Pendukung Syafa,ad sangat tidak diragukan lagi dan tidak bisa dipungkiri bahwa masyarakat menginginkan Restorasi (Perubahan) untuk menuju masa depan Kabupaten Bima, Tuturnya. 

"insyaallah kita akan buktikan pada 9 Desember 2020 ini, Kita tak mau asal ngomong dan menglaim karena kita juga punya pengalaman yakni memenangkan Idp-Dahlan 2015 lalu," Tambah Bos Juri.(KO.O1,Adv)

No comments

Powered by Blogger.