Arus Dukungan Buat Paslon Syafa'ad Kian Kuat, Politisi Nasional Makin Muncul

foto: Eko Purnomo S.Sos, Politisi Partai PAN.

Bima,KabaroposisiNTB.Com--Arus dukungan bagi Paslon Syafa'ad (Syafru-Ady) yang mendapatkan nomor urut 2 kian muncul, Baik itu politisi daerah dan Nasional. Sebut Saja, Fahri Hamzah, Pasha Ungu, Eko Patrio, Arya Bima, HMS politisi NTB yang telah tiga kali berturut duduk di Senayan. 

Fahri Hamzah, Melalui ungkapannya yang telah viral mengajak masyarakat kabupaten Bima untuk memilih Syafa'ad di Pilkada 9 Desember 2020 ini.

foto: Sigid Purnomo Alias Pasha Ungu, Walikota Palu.

Eks Politisi PKS yang telah membangun partai Gelora ini menegaskan agar seluruh pengurus partai mendukung dan berjuang untuk memenangkan paslon Syafa'ad, ini menjadi komitmen kami dari pusat hingga daerah untuk mengantar Drs H Syafrudin H M Nur, MPd, dan Ady Mahyudi menjadi Bupati dan Wakil Bupati di Bima kedepan," ungkap Fahri Hamzah.

Hal yang sama disampaikan Walikota Palu Sigit Purnomo Said alias Pasha Ungu mengajak masyarakat kabupaten Bima pada pilkada 9 Desember 2020 memilih Syafa'ad biar Bima makmur," ajaknya melalui kampanye Dharing dari Kader Nasdem ini. 

Begitu Juga Arya Bima Sugiarto yang merupakan Walikota Bogor mengajak masyarakat Kabupaten Bima memilih paslon nomor urut 2 agar kedepan Bima bisa maju, makmur dan sukses kedepan," ucap Walikota Bogor yang merupakan kader Partai PAN ini. 

Kader Partai PAN yang sama Eko Hendro Purnomo S.Sos, alias Eko Patrio Asli Jawa Timur dua periode sejak 2009-2014, 2014-2019, mengajak masyarakat kabupaten Bima tuk mendukung paslon Syafa'ad dan memilih Syafru-Ady, Eko ajak memilih, apalagi masyarakat Kabupaten Bima," tandasnya. 

foto: H M.Syafrudin ST, MM, DPR RI Partai PAN.

Terakhir H Muhammad Syafrudin ST, MM, mengajak masyarakat kabupaten Bima memilih dan mendukung Syafa'ad di Pilkada Desember 2020 ini. Tegas HMS DPR RI yang telah tiga kali duduk di senayan ini selain mengajak masyarakat yang ada di Daerah kabupaten Bima, dirinya akan memaksimalkan perjuangan demi Syafa'ad," tuturnya. 

"Tak lupa dirinya yakin dan optimis paslon nomor urut 2 Syafru-Ady ini akan mampu menang, pasalnya arus perubahan masyarakat dari 191 desa nampak kuat untuk mendukung paslon ini," yakinnya.(KO.O1,Adv)


No comments

Powered by Blogger.