Cekcok dengan Penerima BPUM, Oknum Pegawai BANK BRI Sape Ditantang Sumpah Pocong

foto: Saat Kejadian di Bank Bri Sape.

Bima,KabaroposisiNTB.Com--Ratusan warga penerima bantuan BPUM masih berjejeran di depan kantor BANK BRI Teras Sape dari jam 7:30, hingga jam 9:47 pagi menunggu kantor buka, namun pegawai BANK BRI Sape baru buka kantor Jam 9.47, ungkap warga yang di liput langsung media ini di depan kantor BANK BRI Teras Sape, Rabu (25/11)

Jadwal pencairan bantuan BPUM yang amburaduk, sehingga mengudang emosi masyarakat penerima bantuan BPUM, bahkan terjadi adu mulut dengan warga sampai-sampai berjabat tangan untuk melakukan sumpah pocong.

Terjadi sumpah pocong yang di ucap warga kepada  oknum pegawai BANK BRI Sape, dikarenakan warga kecewa terhadap BANK BRI Sape yang menginfokan pencairan untuk Desa Rato dan Sumi tanggal 25 bulan ini, ucapnya.

Di tempat yang sama, oknum Pegawai BANK BRI Sape mengaku tidak pernah memberikan informasi demikian.

"Kami tidak pernah memberikan info pencairan Desa Sumi dan Rato tanggal 25 bulan ini", terang oknum pegawai BANK BRI Sape.

Selain kecewa dengan jadwal yang amburaduk, warga penerima bantuan BPUM dari Desa Nggelu dan Desa lain yang jauh dari Kantor BANK BRI Sape keluhkan banyak biaya transportasi yang dikeluarkannya untuk datang dikantor BANK BRI Sape, Keluhnya.(KO.O2)

No comments

Powered by Blogger.