Gegara Ekonomi Lemah, Nismawati Bocah Asal Tonda Idap Polio Butuh Bantuan

foto: Ilyasa TKSK Madapangga, Menjeguk Nismawati Ramadan Asal Desa Tonda Kecamatan Madapangga. 

Bima,KabaroposisiNTB.Com--Menyedihkan nasib Nismawati Ramadan anak dari Agus Setiawan Warga desa Tonda, Rt 03, Rw 01 Kecamatan Madapangga yang telah berumur  5 tahun ini Mengidap penyakit polio bawaanya sejak lahir.

Melalui Pendamping TKSK Kecamatan Madapangga Ilyasa SPDi, pemilik Fb Bang Oyank ini menjelaskan bahwa anak dari Agus setiawan yang lahir sejak tanggal 07-03-2016 ini telah mengidap penyakit tersebut di atas sejak lahir.

Mirisnya, Karena ekonomi lemah dari pasangan orang tuanya berdasarkan keterangan warga disekitar saat dirinya menjenguk tadi, Rabu, (18/11) di kediamannya penyakit yang dialami Nismawati tak pernah diobati," ujar Ilyasa.

"Melalui pemberitaan ini agar para pembaca bisa membantu kondisi Rismawati, agar kiranya bantuan dan uluran tangan Untuk meringankan biaya pengobatannya," harap Ilyasa selaku TKSK.

Sementara itu, Agus Setiawan orang tua korban mengaku memang kendala ekonomi kami belum mampu mengobati putrinya. Semoga dalam waktu dekat ini ekonomi keluarganya membaik dan bisa mengobati putrinya," jelasnya.(KO.O5)

No comments

Powered by Blogger.