Gempur Monta Bagian Barat, Syafa'ad Ramai Disambut Warga

Bima,KabaroposisiNTB.Com--Massa pendukung dan simpatisan paslon nomor urut 2 Syafru-Ady tak terbendung saat acara agenda Blusukan dan Tatap Muka Paslon di Desa Tangga, Sie, Desa Simpasai, dan Desa Pela, Kecamatan Monta Kabupaten Bima, Minggu (21/11).

Massa pendukung dan simpatisan di Desa Tangga di sepanjang jalan menyapa dan menyambut paslon begitu antusias, sebelum masuk di lapangan Bola Desa Tangga.

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bima, Mustakim AB, dalam Orasi Politiknya dengan suara lantang menyampaikan bahwa telah 15 tahun monta terabaikan. 

"Bayangkan saja banyak Program Pemerintah Pusat banyak disalah gunakan oleh oknum yang tidak bertanggungjawab demi meraih hasrat Politiknya," akur DPRD Fenomenal ini.

Sambung Mustakim, Melalui Syafru-Ady Insyaallah melalui jargon perubahan ini akan mampu membawa perubahan menuju Bima makmur kedepan. Dan didepan Masyarakat Tangga khususnya, Monta Barat hari ini dirinya berjanji kelak apabila dimandatkan Rakyat, Syafa'ad akan lebih membangun Monta dan dirinya akan menjadi Garda terdepan menagih janjinya kedepan," tutur Mustakim.

Tak Lupa, kata duta Partai Nasdem, saat kampanye Syafru-Ady, Kamis, 19 November 2020 di Desa Tangga Kecamatan Monta Kabupaten Bima, berbagai muslihat ibarat tipu-tipu, dimainkan dan dimanfaatkan, guna memuluskan hasrat memenangkan kontestasi Pilkada 2020 ini, dia sampaikan di lapangan Samili kecamatan Woha.

Ditambahkan Mustakim, Seperti Program Keluarga Harapan (PKH), Bantuan Langsung Tunai, (BLT) yang sudah jelas-jelas merupakan program pemerintah pusat yang bersifat nasional, dijadikan alat propaganda murahan pengklaiman, sebagai program hasil kerja sendiri.

"Tipu-tipu PKH dan BLT saat Pilkada adalah kejahatan politik yang masif dan pasti menipu publik,"ujarnya lantang ditengah kerumunan massa pendukung Syafru-Ady yang memadati lapangan Desa Samili Woha Saat itu.

Mustakim mengatakan hal yang sama di lapangan Monta, Bahwa Program PKH, dan BLT merupakan Program yang disalurkan langsung oleh pemerintah pusat, dan tidak bisa dibatalkan oleh pemerintah Provinsi maupun pemerintah Daerah," akurnya.

"Intinya PKH dan BLT itu hak warga yang di berikan Pemerintah Jokowi, guna meringankan beban keluarga dalam menyekolahkan putera dan putrinya. Sifatnya program nasional itu diterima warga Indonesia dan tidak bisa dibatalkan Pemerintah Daerah pada penerima manfaatnya," katanya.

Mustakim tegaskan,  masyarakat Kabupaten Bima jangan mau ditipu-tipu dengan kepentingan Politik paslon tertentu.

"Jangan lagi tipu-tipu warga dengan cara-cara muslihat seperti itu. Masyarakat sudah cerdas dan tidak gampang ditipu," tegasnya Tim koalisi Paslon Syafru-Ady ini.

Mustakim, malah mengajak seluruh pemilih di Kabupaten Bima, agar cerdas menentukan pilihan pada 9 Desember mendatang. Tentu pilihan yang tepat, mencoblos paslon nomor urut 2 Syafru-Ady. 

Sebabnya dengan memilih Syafru-Ady, perubahan Dana Mbojo dapat segera terwujud, termasuk akan mengusulkan tambahan lebih banyak lagi para keluarga, mendapatkan PKH. 

"Jika Syafru-Ady menang, keluarga penerima manfaat PKH akan diusulkan lebih banyak lagi di pemerintah pusat,"ujarnya.

Terakhir sebagai penutup Mustakim, mengatakan bahwa SYAFA'AD Bersama Rakyat, SYAFA'AD Bersama Petani,SYAFA'AD Bersama Nelayan, SYAFA'AD Bersama Buruh,  SYAFA"AD Bukan Bersama Camat, SYAFA'AD Bukan Bersama Kepala Sekolah, hanya itu-itu saja Camatnya hanya orang-orang itu saja Kepala Sekolah, di Momen 5 tahun ini, dengan kekuatan Rakyat Ganti Bupati, Ganti Camat, dan Ganti Kepala Sekolah.

Acara berlangsung sukses, aman terkendali dikawal oleh aparat TNI-POLRI dan di awasi oleh Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam) Monta Kecamatan Monta.(KO.O1,Adv)


No comments

Powered by Blogger.