Gufran : Klaim Paslon Syafa'ad Mampu Meraih 10 Ribu Suara di Madapangga

foto: Gufran Ketua Pro Syafru-Ady (Prosa) Kecamatan Madapangga.

Bima,KabaroposisiNTB.Com--Gufran S.Pd Selaku Ketua Pro Syafru-Ady (Prosa) tak tanggung tanggung dan mengklaim paslon nomor urut 2 Drs H Syafrudin H., M. Nur.  MPd-Ady Mahyudi mampu unggul dan meraih suara diatas 10 Ribu dari DPT 23 Ribu lebih di wilayah kecamatan Madapangga, ujarnya Senin (23/11). 

Dikatakannya, Penglaiman ini bukan tak mendasar. Kolaborasi dua sosok Syafa'ad telah dikenal dan dicintai masyarakat kecamatan Madapangga dari 11 desa yang ada," katanya. 

Hal lain yang menjadi Acuan dirinya berani mengklaim ini, Yakni dari informasi Team Prosa di 11 desa juga menyampaikan hal yang sama kepadanya. Seperti di Desa Bolo, Dena, Monggo, Rade, Ncandi, Madawau, Ndano, Mpuri, dan terakhir Desa Woro. Dari 9 Desa yang disebutkan Paslon nomor urut 2 Syafa'ad akan mampu unggul diatas 50 Porsen," akurnya. 

"Beberapa acuan dasar lainnya juga menjadi pedoman yakni, sejak tahapan penjemputan Partai Nasdem, Daftar Ke Kpu Bima dan kampanye baik melalui Konvoi dan Dialogis masyarakat Madapangga selalu antusias menyambut Syafru-Ady," ungkapnya.

Dari Beberapa hal tersebut diatas, Dirinya selaku Gerbong Prosa berani mengklaim bahwa paslon nomor urut 2 Syafru-Ady (Syafa'ad) akan mampu menang dan memperoleh suara diatas 10 Ribu pada pemilihan yang akan digelar pada tanggal 9 Desember 2020 yang tinggal 16 hari lagi," Tandas Gufran.

"Dua sosok Syafa'ad (H. Syafrudin dan Ady Mahydi Red) adalah mantan calon Bupati saat pilkada 2015 lalu. Kecintaan rakyat terhadap mereka masih kuat hingga sekarang. Selain itu, kehadiran sosok Ady Mahyu sebagai calon Legislatif pada waktu lalau mampu meraih suara terbanyak hingga 17 ribu se Kabupaten Bima. Dan di Madapangga sendiri beliau memiliki suara dasar yang ikut memperjuangkannya di Pemilihan legislatif lalu. Semua sudah dipertahankan bang Ady Mahyudi hingga saat ini," tambah Gufran. (KO.O5)


No comments

Powered by Blogger.