Kampanye Tahap Terakhir Palibelo, Syafa'ad Dapat Hadiah?

foto: Kampanye Paslon Syafa'ad di kecamatan Palibelo, Kabupaten Bima,NTB.

Bima,KabaroposisiNTB.Com--Penutupan kampanye melalui blusukan dan tatap muka tahap II di wilayah kecamatan Palibelo, Kemarin desa Dore, Nata, Teke dan Desa Ntonggu. Hari ini, Rabu (18/11) di Desa Panda,Roi dan Padolo, Paslon Syafa'ad mendapatkan hadiah, ujar Khairil Anshor, ST, team pemenangan paslon nomor urut 2 ini. 

Dikatakannya, Sejak awal kampanye melalui blusukan dan tatap muka di Desa Roi, Panda, dan Padolo paslon syafa'ad di sepanjang jalan ramai disambut dan berjejer warga menyambut kehadiran dua sosok yang dicintai mereka itu," katanya. 

"bukan saja itu, yel yel ganti bupati Bima demi menjemput perubahan ditiga desa tersebut. Beberapa warga menyampaikan itu hadiah buat paslon nomor urut 2 syafru-Ady pada tanggal 9 Desember 2020 saat pencoblosan," ungkap Kader partai Nasdem ini. 

Insyaallah Syafa'ad akan mampu unggul di kecamatan palibelo pada pilkada 2020 yang tinggal 21 hari lagi ini. Pasalnya, perbedaan 2015 lalu dengan 2020 terlihat di wilayah kecamatan Palibelo dalam menyambut kehadiran paslon nomor urut 2 ini," tambah caleg DPRD Dapil 6 2019 lalu. 

"bukan saja itu, Sosok Kedua paslon ini telah dikenal warga kecamatan palibelo dari semua desa itu juga yang membuat mereka menang. Sosok cawabup Syafa'ad juga adalah suami dari Murni Suciyanti yang pernah bertarung dan menjadi DPRD periode lalu," tegas Khairil Ansor.(KO.O1,Adv)

No comments

Powered by Blogger.