Konferensi Cabang ke-42 HMI Cabang Mataram Resmi Dibuka

Mataram,KabaroposisiNTB.Com--Acara Pembukaan Konfercab ke-42 dihelat di mataram, betempat Mandalika Ballroom, kampus Sekolah Tinggi Parawisata (STP) Mataram. Kegiatan ini juga dirangkai dengan agenda pembukaan Musyawarah Korp HMI Wati (MUSKOH) Cabang Mataram yang ke-31. Dengan bertemakan "Formulasi Kepemimpinan HMI di Era Distrupsi", diangkat atas dasar persiapan HMI Cabang Mataram menyambut era distrupsi saat ini, Sabtu (28/11).

Dalam Kegiatan pembukaan konferensi Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Mataram, Panitia pelaksana mengatakan bahwa pembukaan konferensi ini tidak hanya melirik pada pergantian pemimpin melainkan untuk bagaimana kepengurus selanjutnya untuk tetap evaluasi mengenai misi HMI sebenarnya, dan untuk pengurus kepanitiaannya kami merancang perwakilan dari komisaryat yang ada di mataram jelasnya.

Kemudian di lanjutkan ketua Umum HMI Cabang Mataram Andy Kurnyawan, mengatakan di bawah kepemimpinan kami selama 2 tahun, syukur Alhamdulillah semuanya berjalan sesuai yang di harapkan meskipun masih ada kekurangan akan tetapi kami tetap melakukan evaluasi demi terwujutnya 5 insa cita.

Lanjunya untuk 2 tahun kepengurusan kami manjabat, kami sudah mensukseskan 55 kali pengkaderan LK 1, dua kali LK 2 dan menambah komisaryat 16 dari sebelumnya hanya 10 komisaryat. Tentu ini bukan hanya dari prestasi pribadi melainkan semangat teman-teman kepengurusan  untuk membangun HMI cabang Mataram yang lebih baik, ungkapnya.

Kegiatan ini dihadiri oleh ketua DPRD Kota Mataram, Didi Sumardi, sekaligus meresmikan pembukaan acara konferensi cabang Mataram dan  Seluruh OKP yang ada di Mataram, tuturnya.(KO.O3)

No comments

Powered by Blogger.