Pelayanan BNI Cabang Bima Diapresiasi Warga Selaku Nasabah

Bima,KabaroposisiNTB.Com--Pelayanan BNI Cabang Bima Diapresiasi Warga. Hal diungkap oleh Salah Satu Warga Desa Sakuru kecamatan Monta, Nurfaujiah IRT, Pada Senin, (30/11) usai pulang mengambil uang di Bank Cabang Bima, Sekira pukul 13.20 Wita.

"Ia mengungkapkan bahwa kami sangat bangga dan bahagia menjadi bagian dari Nasabah BNI Cabang Bima selama ini. Atas pelayanannya, disetiap kami berkunjung maupun mengambil uang di Kantor BNI Cabang Bima selalu ramah dan nyaman bagi kami," Ungkapnya.

Selain hal diatas, Nurfaujiah menambahkan Disamping Pelayanan yang baik di Kantor Induk BNI Cabang Bima, juga di Unit-unit yang ada seperti di Woha, Monta dan unit lainnya Karyawan dan karyawati BNI Bima tetap Ramah serta melayani terbaik bagi kami sebagai pengunjung maupun Nasabah BNI dimanapun berada yang dikunjungi," tambahnya.

"Yang membuat kami Bangga dan Bahagia sebagai Nasabah BNI, adalah BNI telah membuka Agen-agen Bnilink untuk memudahkan dan mendekatkan palayanan kepada Nasabahnya," terangnya.

Disamping itu, juga BNI sudah memiliki Mobil layanan gerak, sehingga kami diringankan beban serta biaya, agar tidak jauh-jauh lagi melakukan bertrasaksi atau berkunjung di Kantor Induk BNI Cabang Bima lagi.

"Tak Lupa dirinya selaku Nasabah BNI Cabang Bima Terima kasih banyak kepada Pimpinan BNI Cabang Bima, dan seluruh Karyawan-karyawati BNI, baik di Bima maupun di Unit-unit pelayanan yang ada di Kabupaten Bima serta Kota Bima,"akurnya.

Terakhir, kami yakin dan percaya BNI Bima adalah yang terbaik untuk kami dan Nasabah lainnya. Tutupnya.(KO.O1,Adv)

No comments

Powered by Blogger.