Penglaiman Paslon Lain di Madapangga, Dibantah Keras Bos Bimbo

foto: Bos Bimbo Pengusaha Ayam Potong Asal Desa Bolo kecamatan Madapangga.

Bima,KabaroposisiNTB.Com--Hiruk Pikuk pilkada mendekati 16 hari, saling klaim menglaim dari dua paslon yakni Iman dan Syafa'ad yang menyakini menang di Wilayah kecamatan Madapangga, dibantah keras Bos Bimbo asal desa Bolo, Senin (23/11). 

Pada dasarnya, Dinamika penglaiman itu hal biasa dalam politik. Tapi tak menghentikan perjuangan kami selaku simpatisan Paslon Idp-Dahlan nomor 3 pada pilkada kabupaten Bima 2020 ini," terang Bos Bimbo pengusaha Ayam Potong.

"Tak bisa dihindari Idp-Dahlan 2015 lalu Paslon Petahana menang dengan selisih 1300 suara lebih dari 4 Paslon, Kali Ini Tiga Paslon pada pilkada 2020, minimal mempertahankan saja itu sudah cukup," kata Bambang (Bimbo,Red).

Ditegaskannya, Motivasi kami terpancar atas klaim menglaim ini. Pasalnya, simpatisan Paslon Idp-Dahlan dari rumah ke rumah terus berjuang demi mempertahankan kemenangan," akurnya. 

"insyaallah paslon Idp-Dahlan melalui simpatisan dan para pendukung akan terus berjuang demi kemenangan pada 9 Desember 2020," tandasnya.(KO.O5)

No comments

Powered by Blogger.