Sambut HUT PGRI, Uptd Dikdubpora Madapangga Gelar Rapat Persiapan

foto: Situasi Rapat Jajaran Pendidikan Madapangga Sambut HUT PGRI.

Bima,KabaroposisiNTB.Com--Rapat Persiapan Hari Ulang Tahun (HUT) PGRI di wilayah kecamatan Madapangga, Unit Dikdubpora menggelar rapat persiapan dihadiri kepala sekolah (Kasek) Tingkat SDN/MI dan SMPN, Pada Selasa (24/11) di aula setempat.

Kepala Unit Dikdubpora Kecamatan Madapangga Syaifudin S.Pd menyampaikan dalam rangka hari ulang tahun Persatuan Guru Republik Indonesia (HUT PGRI) agar melaksanakan di tiap sekolah. Pasalnya, Saat ini kita sedang dalam wabah dunia yakni pandemi Covid-19," ungkapnya. 

"Tak Lupa, dirinya menegaskan agar kegiatan pelaksanaan HUT PGRI di tiap sekolah agar jaga jarak, pakai masker serta lain lainnya agar semua terhindar dari Covid-19,'' pintanya.

M Said Ahmad S.Pd Pengawas mengatakan juga di tengah pandemi covid-19 ini para guru agar di dalam ruangan bisa membatasi keramaian siswa," pinta Ketua PGRI yang baru terpilih. 

"di Tahun 2020 kita harus bersabar dalam perayaan HUT PGRI kali ini kita tak bisa merayakan secara bersama sama tapi digelar ditiap sekolah masing masing dan harus diadakan," ajaknya.

Ditambahkan Ketua PGRI ini, Agenda Rapat persiapan ini dalam merencanakan HUT PGRI besok Rabu (25/11). Anggota pengurus PGRI agar dapat melaksanaka di tiap tiap sekolah," himbauannya.

"Walau ditengah Pandemi Covid-19 perayaan Hari Ulang Tahun Persatuan Guru Republik Indonesia (HUT PGRI) tetap harus kita laksanakan demi persatuan jajaran pendidikan di wilayah kecamatan Madapangga," harapnya.(KO.O5)

No comments

Powered by Blogger.