Syafa'ad Klaim Mampu Unggul di Sanggar, Ini Penjelasan Syamsuddin

Bima,KabaroposisiNTB.Com--Menarik dikontes pilkada 2020 ini, masing masing team pemenangan dan Jurkam berbagai gerbong menglaim masing masing menang di kecamatan Sanggar. Kali ini, Ketua Team pemenangan Syafru-Ady Syamsudin menyampaikan beberapa point kemenangan paslon nomor urut 2 di Sanggar, usai rapat tim pemenangan, Rabu (25/11).

Dikatakannya, Silakan dan boleh saja paslon lain mengklaim Sanggar menjadi basis dengan mendulang suara terbanyak. Itu akan terbantahkan dengan mengembalikan fakta, sesungguhnya pemilik suara terbanyak adalah Syafru-Ady," katanya.

Lebih Rinci ketua Team pemenangan Syafa'ad ini menjelaskan, Dari 6 desa antara lain Desa Taloko, Kore Sandue, Boro, Piong dan Oi Saro, Paslon Syafru-Ady memiliki sebaran suara yang signifikan dan memuaskan" terangnya.

"Ini bukan sesumbar dan hanya sekedar klaim. Semuanya berdasar data dan hasil kerja tim bersama relawan dan loyalis Syafru-Ady yang terus bekerja dan mendekati para pemilih dan warga untuk memilih pemimpin pembawa perubahan, Sehingga pada 9 Desember atau tepatnya pada saat hitung pungut, paslon Syafru-Ady menjadi pemilik suara terbanyak dengan total pemilih 10 ribu suara," akurnya.

Selain itu, Adapun bukti lain yang ingin diperlihatkan Tim Syafru-Ady, sebagai isyarat awal kemenangan di Sanggar bahwa Kamis (26/11) sebagaimana jadwal kampanye Syafru-Ady di wilayah barat atau di wilayahnya, mengerahkan seluruh simpatisan dan loyalis Syafru-Ady, di sepanjang jalan Sanggar. hanya saja katanya, Paslon Syafru-Ady di penalti untuk tidak mengumpulkan massa berkerumun. "Kami sebenarnya sudah siap dengan kekuatan massa yang lebih besar, sebagai bukti Sanggar milik Syafru-Ady,"pungkasnya.

Hingga hari ini sebutnya, sejumlah simpatisan paslon lain, terus merapat dan bergabung untuk berjuang bersama memenangkan Syafru-Ady di Sanggar. Tidak saja simpatisan, beberapa dari pengurus Partai yang mengusung paslon lain, telah bergabung dengan Tim Syafru-Ady.

"Ini adalah bukti betapa kehadiran Syafru-Ady dengan tagline perubahan, sebagai jawaban kekecewaan yang sudah lama dirasakan warga Sanggar,"ucapnya.

Ditanya estimasi perolehan suara Syafru-Ady, Ketua Tim Syafru-Ady Sanggar ini, sangat meyakini bisa mengungguli paslon lain dengan persentase pada angka 50-60 persen.

"Estimasi suara Syafru-Ady di Sanggar ada diangka 50-60 persen,"tutupnya seraya berucap, ingin melukis kembali kenangan indah saat Ady Mahyudi yang unggul di Sanggar dengan memenangkan Syafru-Ady. (RED |ADV)

No comments

Powered by Blogger.