Ashar S Yaman : Selamat Kepada Al Mukmin Betika Terpilih Aklamasi dalam Konfrensi Daerah (Konverda) I GMNI NTB

Bima,KabaroposisiNTB.Com--Konfrensi Daerah (Konverda) GMNI I adalah musyawarah tertinggi ditingkat Provinsi untuk memilih Ketua dan pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) GMNI sekaligus sebagai media distribusi kader-kader Potensial yang dimiliki GMNI se-NTB, hal ini diucapkan oleh Ashar S Yaman PA GMNI (Persatuan Alumni Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia) Bima raya pada media ini (19/12).

Konverda DPD GMNI  NTB yang helat pada tanggal 17-19 Desember 2020 sukses mengantarkan Al Mukmin sebagai Ketua DPD GMNI NTB secara Aklamasi. Ashar Mengakui bahwa Al Mukmin kader Potensial dan aset yang dimiliki GMNI NTB, jadi wajar dan pantas ia berada di posisi itu," tuturnya.


Sebagai Alumni GMNI Bima Raya, Ashar berharap agar setiap kader GMNI terus memasifkan kerja-kerja organisasi, kerja Idiologis dan kerja kaderisasi sebagai benteng untuk memerangi radikalisme dan Anasir Idiologis yang ingin mengganti Pancasila sebagai dasar negara. 


"Ambil Apinya ajaran Soekarno, buang Abunya, terus berkarya Marhaenisme adalah satu spirit idiologi yang tidak usang oleh jaman, yakin dan percaya kita sudah berada dijalan Idiologis yang benar dan tepat sesuai dengan kepribadian bangsa Indonesia, Selamat bertugas dan mengabdi Al Mukmin, sukses organisasi, sukses Idiologis, mantapkan GMNI," tutupnya.(KO.O1)

No comments

Powered by Blogger.