Baiq: Literasi dan Sinergi Penting Dalam Wujudkan Cita Cita MES NTB

Mataram,KabaroposisiNTB.Com--Ketua MES NTB Dr. Baiq Mulianah M.PdI, menegaskan pentingnya literasi dan sinergi dalam mewujudkan cita-cita MES NTB. Hal ini disampaikan Ketua MES NTB saat Kegiatan Silaturrahim Kerja Wilayah (Silakwil) Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) NTB yang digelar di Hotel Grand Legi Mataram resmi ditutup Selasa (29/12/2020). 

"Hasil rumusan pengurus daerah dan pengurus wilayah MES NTB menekankan dua poin penting yakni literasi ekonomi syariah, dan sinergi antar pihak terkait" ungkap Baiq Mulianah dalam acara penutupan Silakwil MES NTB.

Sedangkan Nuryanti, SE.,ME, selaku Kepala Dinas Perindustrian Provinsi NTB sekaligus Ketua Departemen Perdagangan, Properti, dan Industrialisasi Pengurus Wilayah Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) NTB melakukan presentasi dan penyampaian materi dalam acara SILAKWIL MES NTB ( Silaturrahim Kerja Wilayah).

Dalam kesempatan tersebut beliau memaparkan tentang wacana pembentukan kawasan industri dan ekosistem industri halal di NTB. Selain itu, program kerja untuk tahun 2021 juga disampaikan, di antaranya pendataan UKM & IKM se-NTB sebagai pusat data industri , fasilitasi halal bagi pelaku usaha, Halal food festival, pelatihan marketing dan e-commerce, dan beberapa program yang berkaitan dengan perdagangan, properti, dna industrialisasi, paparnya.

Kepala Dinas Perindustrian Provinsi NTB  Nuryanti, SE., ME,berharap semoga pengurus wilayah dan pengurus daerah tetap bersemangat, jangan putus asa, terus berkarya dan perkuat silaturrahim, karena dengan silaturrahim, sinergi dapat terbangun, sehingga kehadiran MES NTB bisa berkontribusi, memberi kemanfaatan dan kemaslahatan untuk NTB GEMILANG, tuturnya.(KO.O3,RED)

No comments

Powered by Blogger.