Beredar Pamflet Kegiatan Cafe 2 N di Kota Bima akan Menjadi Ancaman

 

Bima,KabaroposisiNTB.Com--Beredar Pamflet adanya Rencana Cafe 2 N di Kota Bima untuk mengadakan DJ di kawasan Ule kota Bima mendapatkan sorotan dari DPD perkumpulan gerakan kebangsaan kota bima.

Menurut Dede Solihin selaku sekretaris dpd pgk kota bima, mestinya kegiatan seperti ini tidak boleh diadakan ditengah melonjaknya angka positif Covid-19 di Kota Bima.

“Kegiatan-kegiatan semacam ini harus ditiadakan ditengah pandemi covid 19, apalagi Kota Bima itu Zona Merah,”katanya, kepada media ini

Ia menegaskan, mendesak kepada pemilik Cafe 2 N agar membatalkan kegiatan tersebut demi alasan kesehatan agar tidak menimbulkan klaster baru. Selain itu juga dede solihin mendesak Kapolres Bima Kota untuk berkomunikasi dengan pihak Cafe 2 N agar membatalkan rencana tersebut.

“Kami mendesak pemilik Cafe 2 N untuk membatalkan kegiatan itu dan Kapolres Bima Kota harus segera berkomunikasi untuk dibatalkan dengan pemilik cafe sebelum acara itu terjadi” tegas dede solihin

Selain acara itu mengundang kerumunan, Ia juga mengatakan bahwa kegiatan seperti ini akan berpengaruh mental generasi kita.

“Kasian generasi kita yang ada di wilayah kota bima, ini akan merusak mental generasi" tuturnya.(KO.O3)

No comments

Powered by Blogger.