Diduga Gagahi Remaja, Kakek di Lambu Nyaris Dihakimi Warga

Bima,KabaroposisiNTB.Com--Seorang kakek berusia 75 tahun warga Desa Soro Kecamatan Lambu Kabupaten Bima, nyaris menjadi bulan-bulanan warga usai lantaran tertangkap basah tengah mencabuli remaja berusia 11 tahun, Senin (14/12) kemarin.

Kelakuan bejat pelaku bernama Husen tersebut diketahui warga kata Kapolres Bima Kota, melalui Kapolsek Sape Iptu Rus’an, saat beraksi di sebuah rumah kosong. “Jadi korban saat itu sedang bermain  di taman depan rumah milik saudara Agus itu, sedangkan pelaku berjalan dari arah barat. Pelaku kemudian memanggil korban dan  langsung di rumah kosong tersebut,” bebernya Selasa (15/12) sore. 

Warga yang curiga dengan ulah pelaku lanjutnya langsung mengetuk pintu rumah kosong di maksud. Hanya saja, pelaku baru membuka nya dalam selang waktu yang lama karena diduga tengah melakukan hal bejat tersebut. “Setelah di desak lama baru kemudian dibuka dan ditemukan korban dan pelaku. Keduanya pun langsung dibawa ke rumah Kades Diri untuk mengindari hal-hal yang tidak diinginkan,” terangnya.

Pelaku mengakui perbuatan bejatnya tersebut dan telah beberapa kali. Atas pengakuan kakek tersebut, sang Kades membawanya ke kantor polisi yang sebelumnya ditemani Bhabinkamtibmas.

 “Oleh anggota langsung mengamankan cepat pelaku untuk menghindari amukan warga dan bertambah lagi warga sekitar,” tambahnya.

Sementara korban langsung dibawa anggota polisi ke Puskesmas Lambu untuk  dilakukan visum dan anggota lain kemudian melakukan olah tempat kejadian perkara. Saat berada di TKP, Kapolsek juga menekankan kepada warga sekitar agar tidak main hakim sendiri dan mempercayakan kepada pihaknya.“Dan untuk hari ini Selasa tanggal 15 Desember 2020, Kami langsung membawa korban dan saksi ke Unit PPA Polres Bima Kota untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut,” pungkasnya.(KO.O2)

No comments

Powered by Blogger.