Fadali dan Jufrin Optimis Syafa'ad Menang di Woha

foto: Fadali (Baju Putih), Cabup Aji Syafru di Tengah, Jufrin Baju Biru.

Bima,KabaroposisiNTB.Com--Pelaksanaan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bima tinggal 7 hari lagi. Dua Pengusaha di wilayah kecamatan Woha sekaligus ketua Team pemenangan paslon nomor urut 2 Syafru-Ady, Fadali dan Jufrin, sama sama menyakini dan optimis Syafa'ad Menang di kecamatan Woha dari 10 Desa.

BOS Fadali ketua team pemenangan Kecamatan Woha timur memaparkan berbicara kemenangan, tentu kita berbicara taktik cara kerja team. Maka dari itu, kami melakukan sesuatu yang tidak bisa dimiliki oleh team lainnya," ujarnya. 

"sisi lain dua sosok ini mampu membuat pilihan masyarakat menyatu dari jargon mereka berdua yakni perubahan dalam membangun kabupaten Bima kedepan," tuturnya. 

Disatu Sisi, Melalui Visi dan Misi mereka Kecamatan Woha akan dijadikan pusat perekonomian wilayah Kae," terangnya.

Lain halnya, BOS Jufrin ketua team pemenangan Woha bagian barat dari 15 Desa yang ada, tokoh tokoh pendobrak dari kemenangan paslon Syafa'ad sangat berpengaruh yang ada di setiap desa di Wilayah Kecamatan Woha.

Sambungnya, 15 desa di kecamatan Woha, kami memiliki data, bahwa kemenangan pasangan Syafa'ad sudah didepan mata di kecamatan Woha. Untuk H-min Satu atau H min dua kami tidak tau ada yang bergeser atau tidak, dan sampe hari ini masa pendukung pasangan Syafa'ad tidak ada yang bergeser satupun," Tandas Pengusaha Bawang yang di Pilkada 2015 lalu mendukung Idp-Dahlan Petahana 2020 ini.

"Insahallah pasangan Syafa'ad unggul di kecamatan woha. Hanya 4 atau 5 desa saja yang perlu kita diperkuatkan lagi. Dua bos di kecamatan Woha ini, memiliki ide dan gagasan untuk memenangkan pasangan Syafa'ad di kacamata woha," jelasnya.

Baik Fadili dan Jufrin, sama sama punya keyakinan besar, bahwa di kecamatan woha pasangan Syafa'ad akan menang telak di kecamatan woha.

Ditambahkannya, 10 Desa yang dimenangkan paslon Syafa'ad tak bisa kita buka. " insyaallah kami optimis dan yakin, tunggu aja tanggal 09/12/20," akurnya.(KO.O1,Adv)

No comments

Powered by Blogger.