H-5 Pencoblosan, Team Syafa'ad Belo Gelar Yasinan Dengan Hikmad

Bima,KabaroposisiNTB.Com--Menjelang pencoblosan para pendukung dan simpatisan paslon nomor urut 2 Syafru-Ady (Syafa'ad) desa Belo kecematan Palibelo menggelar yasinan. Turut hadir juga tokoh agama, alim ulama, dan generasi muda, pada kamis malam, (3/12). 

"Yasinan ini adalah agenda rutin, tapi malam ini sangat spesial karena terakhir menjelang pencoblosan. Tiada lain dalam mendoakan agar paslon Syafru-Ady bisa menang pada hari Rabu 9-12-2020 saat pencoblosan," jelas Iskandar SH selaku ketua Team Desa Belo. 

Tiada doa yang besar, selain mohon petunjuk dari Allah Swt demi kemenangan Paslon yang kami dukung di Pilkada 2020 ini. " insyaallah doa dan usaha akan dijambani Allah melalui Yasinan ini," Amien doa Iskandar. 

Di Desanya, Dirinya menyakini Syafa'ad akan menang bahkan Palibelo khususnya, Kabupaten Bima umumnya. Mengingat Masyarakat Kabupaten Bima mau menjemput perubahan melalui Syafru-Ady," yakinnya. 

" Dirinya berharap Yasinan dan doa kita malam ini semoga dijabani Allah Swt agar Pada pencoblosan nanti, Syafa'ad keluar sebagai pemenang," harapnya.(KO.O1,Adv)

No comments

Powered by Blogger.