HMS Bagikan Kursi di KSB, Penuhi Semua Desa dan Kelurahan

Bima,KabaroposisiNTB.Com--Kembali DPR RI yang telah tiga kali duduk di Senayan H Muhammad Syafrudin ST, MM., membagikan Kursi buat pemerintah Desa/Kelurahan. Selama ini sosok yang dua tahap duduk di Dapil NTB selalu membagikan Kursi buat desa/kelurahan Se-NTB, kali ketiga duduk lagi melakukan hal yang sama.

Kali ini, Hal yang sama kembali dilakukan HMS bagikan Kursi saat kembali duduk melalui Dapil NTB 1 (Pulau Sumbawa) membagikan kursi masing masing 30 Buah untuk semua kantor Desa/kelurahan sekabupaten Sumbawa Barat.

"Rasa bersyukur pada masa reses kali ini, dirinya sudah merampungkan untuk membagikan kursi bagi seluruh kantor desa/kelurahan sekabupaten Sumbawa Barat yang masing masing lokasi sebanyak 30 buah kursi," ungkap HMS, pada media ini, Minggu (27/12).

Dikatakannya, Saat dirinya duduk di Senayan masih Dapil NTB. Saat bergabung pulau Lombok dan pulau Sumbawa dirinya membagikan masing masing kursi sebanyak  25 buah," tuturnya.

Ditambahkannya, Untuk melengkapi bantuan kursi bagi Desa/Kelurahan di KSB, terakhir kemarin dirinya antarkan langsung untuk 7 desa di kecamatan Sekongkang," tandasnya.

"Adapun Total Desa se KSB yang menerima kursi sebanyak 57 Desa dan Ditambah 7 kelurahan, jadi semuanya berjumlah 64 desa dan kelurahan," tutur HMS.

Tak lupa dirinya berharap dengan bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat meski jumlahnya sangat terbatas, demikian HMS sapaan akrab H. Muhammad Syafrudin politisi PAN yang sudah tiga periode di DPR RI ini.

Dirinya mohon doa restunya selanjutnya pembagian kursi akan dilakukan ke Kabupaten Sumbawa,Kabupaten Dompu, Kabupaten Bima dan Kota Bima.(KO.O1,ADV)

No comments

Powered by Blogger.