Irwan : Bergabungnya CV Rahmawati di Syafa'ad Mampu Menambah Kemenangan

foto: Irwan SH, Mantan Caleg DPRD Kabupaten Bima 2019.

Bima,KabaroposisiNTB.Com--Dengan Bergabungnya Pemilik CV Rahmawati H Ibrahim, distributor pupuk bersubsidi kabupaten Bima, semakin meyakinkan, kemenangan ada di kubu Pasangan Syafa'ad, Demikian disampaikan Irwan SH Tokoh Asal kecamatan Woha, Pada Selasa (1/12).

Dikatakannya, Pemilik CV Rahmawati H. Ibrahim merupakan pengusaha sukses yang di kenal oleh masyarakat luas yang ada di kabupaten maupun kota Bima, bahkan NTB. dan memiliki jaringan pengecer di tiap desa di kabupaten Bima ini menjadi catatan potensi kemenangan bagi Syafa'ad atas dukungannya," ungkap Irwan Caleg DPRD 2019 lalu.

"Beliau harus kita akui, H Ibrahim memiliki kecerdasan berpikir, sehingga bisa di katakan sebagai pengusaha lokal yang sukses dan masuk sebagai nominasi orang terkaya di NTB," tuturnya.

Sambungnya, Terkait dengan keberanian beliau secara terang terangan, untuk mendukung salah satu Paslon, yaitu Pasangan Calon (Paslon) Syafa'ad, tentu saja beliau sudah berpikir matang, mengkaji segala sesuatu sisi Untung ruginya, apalagi yang namanya DISTRIBUTOR PUPUK BERSUBSIDI, erat kaitannya dengan orang no.1 di daerah," tambahnya. 

Disisi lain, Tentu saja, Beliau sebelum menentukan sikap politik dan dukungan dan nya, pasti saja beliau(H.Ibrahim) sudah melakukan surfei secara menyeluruh dan koordinasi dengan sejumlah pengecer pupuk subsidi di berbagai desa yang ada di kabupaten Bima.

"beberapa point diatas menjadi faktor penting dan catatan peluang kemenangan paslon nomor urut 2 Syafru-Ady menang besar," jelas Irwan.(KO.O1, Adv)

No comments

Powered by Blogger.