Jelang Hari Ke 5 Pencoblosan, Simpatisan Syafa'ad Tonda Gelar Yasinan Doakan Syafru-Ady Menang

Bima,KabaroposisiNTB.Com--Pencoblosan tinggal Lima hari lagi, Simpatisan dan team pemenangan di Desa Tonda, Kecamatan Madapangga, mengelar yasinan terakhir berpusat di Posko pemenangan di Rt 03, Rw 02, sekira pukul 20.00 Wita, Pada Kamis (3/12).

Salahudin menyampaikan dari 9 Posko pemenangan yang ada di Desa Tonda tersebar di beberapa titik dari 9 Rt, 4 dusun  yang ada selama ini telah dilakukan yasinan bergulir setiap malam jum'at seperti hari ini," ungkap ketua team pemenangan Desa Tonda.

Dijelaskannya, Sejak Agustus 2020 lalu Yasinan selalu dilakukan, pasca pembangunan Posko dan hingga hari ini. Adapun anggaran buat Makan dan Minum beserta Rokoknya sumbangan dari para team tanpa menyusahkan pasangan calon (Paslon) selama ini, " Tandas Salahudin. 

"insyaallah para simpatisan dan pendukung ikhlas demi mendukung Syafru-Ady, apalagi visi misi mereka jelas demi kemakmuran daerah kabupaten Bima kedepan," tuturnya. 

Hal yang sama disampaikan Fitriati Herman, Yang dulu 2015 lalu mendukung Idp-Dahlan  Menegaskan bahwa kegiatan yasinan adalah doa untuk kesehatan dan kemenangan paslon Syafa'ad," Akur Ketua Team Srikandi Syafa'ad Desa Tonda. 

Ditambahkannya, Kenapa dukung Syafa'ad kami inginkan perubahan bagi kabupaten Bima selama ini menurut dia pembangunan di Kabupaten Bima hanya jalan ditempat saja," tambahnya.(KO.O5,Adv)


No comments

Powered by Blogger.