Merasa Kesal, Rumahnya dilempari Kotoran, Seorang IRT Asal Tonda Lapor Polisi

Bima,KabaroposisiNTB.Com--Miris dialami Seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) asal Desa Tonda kecamatan Madapangga, Provinsi NTB, hendak membuka rumah dirinya kaget melihat kotoran di depan rumahnya yang terlihat seperti kotoran manusia.Peristiwa ini terjadi di Rt 02, Rw 01, di Kediaman RN, Selasa ( 15/12).

Diceritakannya, Dirinya kaget pas membuka rumah terlihat kotoran manusia. Sontak dirinya histeris, dan bertanya tanya kok bisa ada kotoran ini," ungkap RN.

"Agar tak terjadi Fitnah dia langsung mengecek CCTV tetangganya siapa yang tega melakukan perbuatan senonoh ini," tuturnya.

Dijelaskannya, Akibat peristiwa itu dia memanggil tetangganya menyaksikan kejadian itu. Apalagi dia merasa tak memiliki musuh," jelasnya. 

Ditambahkannya, Akibat peristiwa ini dia merasa tak terima dan berencana melaporkan ke pihak Polisi. Mengingat hal ini sangat tak elok dan bisa dirinya terima," tambahnya. 

"dirinya menduga hal ini adalah dampak dari politik, pasalnya dirinya tak merasa memiliki musuh. Apalagi kotoran ini diduga sengaja dilempar oleh orang," tuturnya.

Hingga berita ini diturunkan Kapolsek Madapangga telah dikontak guna memberitahukan hal ini.(KO.O5)


No comments

Powered by Blogger.