Mori Hanafi-Magdalena Bos Boly Figur Kuat Pilkada 2024

Bima,KabaroposisiNTB.Com--Walau pilkada baru saja usai dilaksanakan. Akan tetapi dengan munculnya aturan pilkada serentak yang akan dilaksanakan pada 2024 bebarapa kandidat figur mulai muncul, seperti pasangan IMAN yang tampil di pilkada 2020 akan kembali tampil. Lain hal pendapat dari salah satu tokoh pemuda asal kecamatan Monta, Nurdin S.Pd menyampaikan Mori-Magdalena insyaallah akan menjadi figur kuat, ungkapnya pada media ini, Pada Sabtu (26/12).

Dikatakannya, Mori Hanafi adalah politisi senior yang saat ini menjabat DPRD Provinsi NTB fraksi Partai Gerindra ketiga kali sedangkan Magdalena adalah anggota DPRD Kabupaten Bima dari fraksi PKB juga Pengusaha sukses yaitu pemilik Boly yang berada di Kota Bima, Tente dan Bolo," katanya.

"Kedua tokoh tersebut menurut saya tokoh alternatif yang pas memimpin kabupaten Bima tahun 2024 dan bila dipasangkan akan menjadi pasangan sangat kuat terukur secara basisnya dan pengalaman dunia politik dan usaha serta finansial yang mapan," akur Pimpinan salah satu media ini.

Dijelaskannya, Magdalena memiliki basis yaitu Kecamatan Parado, Monta dan Woha dan tidak menutup kemungkinan Kecamatan Bolo. 

Sedangkan Mori Hanafi basis fanatiknya tersebar di 191 desa dan 18 Kecamatan di Kabupaten Bima. Uraian yang diatas adalah fakta dan menjadi tolak ukur dalam memenangkan pertarungan pada Pilkada Kabupaten Bima tahun 2024," Imbuhnya.

"dirinya menyakini MM menjadi kandidat kuat kedepan. Apalagi keduanya memiliki kemampuan dan pengalaman politik yang matang," tambahnya.(KO.O1,ADV)

No comments

Powered by Blogger.