Pemdes Nggelu Sosialisasi BLT DD Sekaligus Pencairan untuk 49 KK

Bima,KabaroposisiNTB.Com--Indonesia masih di landa Virus Corona mengharuskan Pemerintah untuk fokus membantu masyarakatnya secara langsung, hal itu dilakukan oleh Pemerintah Desa Nggelu melalui Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD).

Sebelum mencairkan BLT DD Pemerintah Desa Nggelu mensosialisasikan manfaat dan sistem pencairan BLT DD kepada 49 orang masyarakatnya, jelas Kepala Desa Nggelu "Kuraisin MS" saat dikonfirmasi media ini, Rabu (3/12/2020).

"Kami akan mencairkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD Tahap II) untuk 49 orang selama tiga bulan kedepan dengan nominal Rp. 300.000", terangnya.

"Saya berharap masyarakat Penerima manfaat (BLT DD) bisa menggunakan bantuan ini dengan baik selama wabah corona ini", harapnya.

Saat sosialisasi berlangsung Kepala Desa Nggelu (Kuraisin MS) menyampaikan permintaan maaf kepada masyarakatnya, jika selama masa Kepemimpinnya belum bisa memuaskan masyarakat Nggelu pada umumnya. Dan respon masyarakatpun sangat positif, karena dengan adanya bantuan ini sangat membantu mereka apalagi mendekati musim tanam ini, ungkapnya.(KO.O2)

No comments

Powered by Blogger.