Perkuat Jiwa Pergerakan, LMND EK Mataram Lakukan PDO di Pantai Meninting

Mataram,KabaroposisiNTB.Com--Program kerja Tahunan Liga Mahasiswa Nasional untuk Demokrasi Eksekutif Kota Mataram (LMND EK Kota Mataram) melakukan Pendidikan Dasar  Organisasi di pantai meninting Kecamatan Batu Layar Kabupaten Lombok Barat selama tiga hari penuh, ucap Aita Ketua LMND Kota Mataaram saat diwawancarai media ini, Minggu (20/12/20).

Kali ini Liga Mahasiswa Nasional untuk Demokrasi Eksekutif Kota Mataram mengusung tema  "Membentuk Kader yang Militin, Progref, dan Revolusioner dalam Me_Menangkan Pancasila" dengan tema itu Ketua LMND Mataram (Aita) berharap menjadikan anggota barunya bisa terwujud, harapnya.

Setelah tiga hari menerima materi dua belas orang yang megikuti Pendidikan Dasar Organisasi (PDO) tepat hari minggu pagi jam 08:30 dua belas anggota barunya dikukuhkan dan sekaligus melakukan latihan orasi di tepi pantai, terangnya.

"Insya Allah setelah ini, kita akan louncing anggota baru dengan melakukan aksi demonstrasi sebagai langkah menguji militansi anggota baru dalam memperjuangkan hak-hak rakyat tertindas", tuturnya.

Selain itu, Aita Ketua LMND Kota Mataram akan terus berkerja keras dalam membumikan LMND di Kota Mataram selama masa jabatan. Pasalnya, LMND sudah menjadi ruh dan rumah bagi dirinya dalam mewujudkan masyarakatadil dan makmur, janjinya.(KO.O2)

No comments

Powered by Blogger.