Pilkada Usai, Maaruf PPP Ajak Masyarakat Untuk Merajuk Kembali Persaudaraan

Bima,KabaroposisiNTB.Com--Maaruf, S.Adm., kembali bersuara setelah selesai Pilkada Kabupaten Bima yang sangat menegangkan, kali ini Seketaris Komisi III DPRD Kabupaten Bima (Maaruf, S. Adm) mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Bima khususnya masyarakat Dapilnya untuk merajuk kembali rasa persaudaraan. 

Menurutnya,Pilkada bukan anjang untuk saling sikut menyikut satu sama lain, melainkan ajang untuk menentukan pilihan sebagai langkah memilih pemimpin yang untuk Kabupaten Bima lima tahun kedepan, ungkap Maaruf, S. Adm. saat dikonfirmasi media ini, Minggu (20/12/20).

Anggota Dewan dari Dapil V Kecamatan Sape dan Lambu ini, menjelaskan bahwa perbedaan pilihan sudah menjadi hal yang lumrah di Pesta Demokrasi seperti ini. Jadi, lewat pemilhan Kepala Daerah ini (Pilkada Kabupaten Bima) kita diberikan hak untuk memilih Pemimpin yang baik, terangnya.

Wakil Rakyat dua perioda ini sangat berharap kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bima lebih-lebih kepada masyarakat Dapilnya untuk tidak lagi ada namanya saling menghujat dan menghina satu sama lain, karena Pilkada telah usai, harapnya.

Selain itu,Bapak Maaruf, S. Adm., sangat berterimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Bima yang telah mengawal berjalannya pilkada dengan damai dan Aman, ucapnya.

Tambahnya, "saya melihat kesadaran masyarakat kita sudah dewasa dalam berpolitik, hal itu dibuktikan lewat ucapan selamat dari pendukung paslon nomor satu dan dua kepada pemenang paslon nomor tiga".

Sebagai langkah memajukan  Kabupaten Bima, Maaruf, S. Adm., mengajak masyarakat untuk mendukung program Kepada Daerah terpilih. Pasalnya, dengan dukungan serta persatuan kita bisa mewujudkan Bima Ramah yang di agung-agungkan oleh Bupati dan Wakil Bupati terpilih, ajaknya.(KO.O2)

No comments

Powered by Blogger.