Sebuah Truck Nyungsep ke Sungai, Diduga Remnya Blong

Bima,KabaroposisiNTB.Com--Naas menimpa sebuah truck dengan nomor plat B 3921 nyungsep di sungai jembatan Karunggu Desa Ndano Kecamatan Madapangga, diduga karena remnya blong. Persitiwa ini terjadi, Kamis (17/12), sekitar pukul 17.00 Wita, tepatnya di perbatasan Desa Ndano dan Madawau.

Informasi yang didapat dari Kepala Desa (Kades) Ndano, Mulyadin H M Syukur mengungkapkan, berdasarkan informasi yang berkembang di TKP, mobil tersebut arah dari Bima menuju Dompu," ungkap kades.

Sambungnya, Peristiwa Nahas tersebut terjadi tepatnya di jembatan Karunggu, nyungsep ke sungai akibat rem blong. Hal yang sama dibenarkan pemuda setempat Firman saat di  TKP Ia menduga, kecelakaan truck tersebut terjadi karena rem blong,” Jelasnya.

Lebih Lanjut, Dia paparkan salah satu korban bernama M Yunus (50) alamat Dusun Kesi Desa Tolokalo Kecamatan Kempo Kabupaten Dompu. Akan tetapi ia tidak mengetahui apakah korban tersebut merupakan supir atau bukan," tambahnya.

“Yang jelas truck tersebut memuat 2 orang. Yakni M Yunus dan satu orang lagi dan saat ini sudah dibawa ke RSUD Dompu untuk mendapatkan perawatan medis,” terangnya.

Ditambahkannya, Truck tersebut tidak memuat apa-apa pada saat kecelakaan terjadi. Selain itu, saat terjadi kecelakaan cuaca tidak bersahabat. Yakni kondisi gerimis, sehingga jalan licin. “Selain rem blong, diduga kuat kecelakaan terjadi akibat jalan licin,” tuturnya.

Saat ini lanjutnya, truck masih berada di sungai, karena suasana sudah malam, sehingga menyulitkan untuk dilakukan evakuasi. “Tadi anggota Polsek Madapangga hadir di lokasi kecelakaan. Tapi tidak diketahui apakah melakukan olah TKP atau tidak,” tutupnya.(KO.O5)

No comments

Powered by Blogger.