Tidak Paham Tupoksi, Oknum BPD Desa Madawau Dapat Kecaman Dari Kades

Bima,KabaroposisiNTB.Com--Oknum BPD Desa Madawau dianggap tidak paham tupoksi, Kades Anwar Ibrahim berikan kecaman terkait informasi tidak benar kepada seluruh masyarakat Desa Madawau, Kecamatan Madapangga, Kabupaten Bima, NTB. 29 Desember 2020, Selasa malam. 

Anwar Ibrahim, Kepala Desa Madawau, "Mengemukakan, Terkait dengan adanya informasi dari salah satu Oknum BPD dalam anggaran perubahan yang menurutnya 165,000,000,. sisa dari anggaran COVID-19 untuk perbaikan Gang yang ada di Dusun Doroluwu itu tidak benar. 

Lanjutnya, "Penetapan APBDes pada tahun 2019 untuk 2020 dari bebarapa Pos anggaran sudah ditetapkan, namun nyatanya Oknum BPD tidak paham tupoksi dengan menghadirkan aspirasi diluar dari APBDes. 

Ia pun, "Mengindikasikan, bahwa ada pihak lain diluar dari BPD yang mencoba memprovokasi terkait tugas dan wewenang Badan Permusyawaratan Desa. 

"Dan saya sudah melaporkan hal ini secara resmi kepada pihak Reskrim Kapolres Bima, untuk menyelesaikan masalah yang dianggap diluar dari aturan, "Tuturnya.(KO06)

No comments

Powered by Blogger.