Wabup Dompu Terpilih Ajak Masyarakat untuk Taati Protokol Covid-19 Menjelang Malam Tahun Baru

foto: Wakil Bupati Dompu Terpilih, Photo: Alfaisal-Akbar.

Mataram,KabaroposisiNTB.Com--Pontensi keramaian dan kerumunan dalam merayakan  pergantian tahun baru sangat besar, Wakil Bupati Dompu terpilih (H. Syahrul Parsan, ST. MT.) Menjagak masyarakat untuk tetap taati protokol Covid-19 di saat merayakan malam tahun baru, ajaknya saat ditemui media ini di kediaman di Mataram Pagesangan, Kamis (31/12).

Dalam ajaknya, Wakil Bupati Dompu terpilih mengatakan bahwa kita harus tetap waspada terhadap penyebaran Virus Corona, jika lenga sedikit saja kita bisa tertular, ucapnya.

"Saya himbaukan masyarakat Dompu untuk tetap menjaga jarak, memakai masker, dan memcuci tangan, agar terhindar dari penyebaran Virus Corona",tuturnya.

"Kami berharap virus corona ini cepat berlalu, agar masyarakat kami bisa hidup normal seperti dulu lagi", harapnya.

Selain mengajak masyarakat untuk taati protokol Covid-19, Wakil Bupati Dompu terpilih (H. Syahrul Parsan, ST. MT.) juga menghimbau masyarakat untuk tetap utamakan selamatan dalam mengendari kendaraan baik itu roda dua atau roda empat, himbaunya.

Tambahnya, mengingatkan dan menghimbau masyarakat sudah menjadi kewajiban kami sebagai Pemimpin, karena kami sudah di mandatkan oleh masyarakat untuk menjadi pelayan untuk masyarakat.(KO.O2)

No comments

Powered by Blogger.