Diduga Kecelakaan Lalu lintas, Sat Reskrim Polres Dompu Dalami Unsur Lain

DOMPU,KabaroposisiNTB.Com--Kepolisian Resor Dompu melalui Satuan Reserse Kriminal tengah mendalami sebuah Insiden yang awalnya diduga Kecelakaan Lalu lintas antara mobil toyota Avanza yang dikendarai ID (37) warga Desa Matua, Kecamatan Woja dengan sepeda motor Honda Scoopy yang dikendarai Hesty Murniati (korban, 34), warga Kelurahan Monta baru, terjadi di jalan raya H. Abubakar Ahmad Dusun Selaparang, Desa Matua, Kecamatan Woja, senin 25 januari 2021, sekira pukul 22.15 wita.

Disinyalir, ada unsur lain dari kejadian tersebut, karena setelah ID memundurkan mobil yang ia kendarai yang sengaja dibenturkan ke arah sepeda motor yang ditunggangi korban, kemudian ID turun dari mobil lalu menganiaya korban. 

Insiden itu berawal saat korban pulang dengan mengendarai sepeda motor beriringan bersama temannya usai melaksanakan shoting film lokal di Dusun Matua, Desa Selaparang dan dibuntuti oleh mobil Avanza yang dikendarai ID. Mengetahui dirinya dibuntuti ID, kemudian korban menghentikan sepeda motornya di pinggir jalan kemudian disalip mobil Avanza.

ID kemudian menghentikan mobilnya lalu memundurkan dan sengaja diarahkan (dibenturkan) ke sepeda motor yang ditunggangi korban. Akibatnya, korban jatuh tergelatak dengan sepeda motornya.

Tak terhenti di situ, ID kemudian turun dari mobil dan menghampiri korban kemudian mencekik leher korban, untungnya aksi ID tersebut dapat dihentikan oleh warga yang ada di Tempat Kejadian Perkara (TKP). Akibat kejadian itu, korban mengalami luka lecet pada bagian tangan kiri dan kanannya.

Personel Polsek Woja tiba di TKP usai mendapat laporan warga, kemudian mengamankan sepeda motor dan mobil Avanza, selanjutnya dibawa ke Mapolres Dompu untuk penyelidikan lebih lanjut, sedangkan korban dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dompu.

Dikutip dari keterangan korban, ID dan korban merupakan pasangan suami isteri, namun rumah tangga keduanya sedang mengalami prahara dan kini ambang perceraian.

Kasat Reskrim Polres Dompu Iptu Ivan Roland Cristofel STK mengaku akan mendalami kasus tersebut, "Laporan korban sudah kami terima, awalnya diduga Kecelakaan Lalu lintas, namun kami akan dalami tentang unsur penganiayaan, kami akan dalami dan melakukan pencarian terhadap ID," tandasnya.(RED,KO.13)

No comments

Powered by Blogger.