Egies Haryandi Terpilih Menjadi Ketua HPMW Mataram

MATARAM,KabaroposisiNTB.Com--Egies Haryandi resmi menjadi ketua umum Himpunan Pelajar Mahasiswa Wera Mataram Priode 2021 - 2022. Melalui MUBES selama tiga hari Egies Haryandi, resmi menjadi ketua HMMW Priode 2021 2022, melalui pemilihan secara demokrasi. hal  ini sudah menjadi sejarah baru pada organisasi peguyuban HPMW Mataram karna memakan waktu MUBES selama 3 hari, pada biasanya tidak seperti itu. ini bertanda bahwa mahasiswa HPMW Mataram membuktikan keintelektualnya demi memperbaiki struktur dalam organisasi, 26/01/2021.

Egies Haryadi dalam Visi-Misi nya berjanji akan membawa perubahan untuk HPMW Mataram kedepannya. Menurutnya, kesalahan periode sebelumnya harus menjadi acuan untuk masa kepemimpinannya, terang Ketua HPMW Mataram terpilih Egies Haryandi saat di wawancarai wartawan di Asrama Bima mataram.

Ketua terpilih berjanji akan melakukan upaya-upaya hebat dalam membumikan nama HPMW Mataram di kanca Kecamatan WERA lebih-lebih Masyarakat Nusa Tenggara Barat, janji EGIES.

Kata Ketua HPMW Mataram, menahkodai HPMW Mataram bukan jabatan yang sepele, namun Jabatan ini sangat sakral dan wajib di jalankan dengan benar, karena HPMW Mataram memiliki sejarah besar dalam mencetak figur-figur hebat,'' tutut egies.

Selain itu, Ketua terpilih Egies berharap kepada seluruh anggota HPMW Mataram lebih khususnya pengurus baru nanti bisa membangun kerjasama yang baik, agar HPMW Mataram lebih hebat lagi dari sebelumnya, harapnya.(KO.O3)

No comments

Powered by Blogger.