Hadir di Kota Bima, Gubernur Pantau Potensi Wisata

foto: Saat Gubernur Hadir di Kota Pantau Obyek Wisata, Photo: RED.

KotaBima,KabaroposisiNTB.Com--Hadir di Kota Bima hari ini, Sabtu (9/1) Petinggi di Wilayah Pemerintah NTB Bapak Gubernur Dr.H. Zulkiflimansyah, M.Si.M.Sc menyempatkan melirik bebarapa bagian Destinasi Wisata yang ada di Wilayah Kota dan Kabupaten Bima.

"Ada banyak Potensi Wisata yang menyebar di Dua Daerah ini, sungguh Luar Biasa, bahkan bisa bersaing dengan Wisata di Labuhan Bajo," Kata Pak Gubernur.

Lanjut Dia, Salah satu di antaranya adalah Dermaga Bonto yang telah berdiri seindah panorama seolah-olah menggambarkan kedamaian, rasa apa saja akan hilang dengan sendirinya bahkan stres pun akan salut dengan keindahan alam yang satu ini. Demikian di katakan oleh Bang Zul dalam kegiatan Melihat keindahan Asakota Bima dari tempat Wakil Wali Kota Bima. 

Sambungnya, ini sangat Indah sekali tempatnya, dan bisa di jadikan sebagai tempat Wisata Alam yang menjadi Contoh bagi Wisata lainnya yang ada sekitar Pesisir Pantai ini. Meski beliau mendengar tempat ini ada politiknya, tetapi apapun bisa di selesaikan dengan hati yang tenang. 

"Kalau ada sedikit-sedikit masalah mudah-mudahan bisa di selesaikan dengan baik dengan penuh kekeluargaan," Harapnya.

Untuk itu, menurutnya jika ingan untuk maju, Bima butuh banyak Investasi, dan investasi mensyaratkan tak banyak kegaduhan dan keributan. Sehingga apapun programnya akan di fasilitasi nantinya baik dari Pemerintah Daerah, Provinsi, dan maupun Pusat melalui Kementerian Pariwisata RI. 

Potensi Bima luar biasa besarnya. Mestinya Bima bisa sangat bersaing dengan Labuan Bajo, pujinya.(RED.KO.O7).

No comments

Powered by Blogger.