Hendak Menyalip,Malah Berujung Maut

foto: Saat Korban di Puskesmas, Photo: RED.

Dompu,KabaroposisiNTB.Com--Kecelakaan lalu lintas antara sepeda motor yang dikendarai NS (48)warga Desa Kramat, dengan mobil Pick up yang dikendarai MD (36) warga Desa Taropo, Berujung maut bagi pengendara Roda dua (Sepeda Motor).

Informasi Melalui Aiptu Hujaifah keduanya sama sama dari kecamatan Kilo yang terjadi di Jalan raya lintas Kilo Dompu, Desa Mbuju, Kecamatan kilo, kamis, 07 Januari 2021, sekira pukul 10.20 wita berujung maut," ungkap Paur Subag Humas Polres Dompu.

Hujaifah menuturkan keduanya mengemudikan kendaraan masing-masing searah. Dalam perjalanan itu NS melajukan sepeda motornya hendak menyalip Mobil Pickup, di saat yang sama MD mengendalikan Pickup yang ia kendarai menghindari jalan rusak yang digenangi air ke arah kanan, sehingga kedua kendaraan berbenturan, atas peristiwa itu NS terjatuh dan mengalami luka pada kepala bagian belakang, patah tulang kaki hingga berujung maut," tuturnya.

"Saat itu, Warga di Tempat Kejadian Perkara (TKP) memberikan pertolongan terhadap NS dan melarikan ke Puskesmas Kore, Kecamatan Sanggar, Kabupaten Bima. "Berhubung luka yang dialami NS cukup serius, sehingga pihak keluarga membawa NS untuk dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dompu. Namun di tengah perjalanan nyawa NS tidak tertolong (meninggal dunia)," kata Hujaifah.

Atas kejadian ini, Kapolsek Kilo Iptu Yuliansyah melakukan upaya persuasif dan mengimbau pihak keluarga korban agar tidak melakukan hal-hal yang berpotensi mengganggu Keamanan dan ketertiban umum dan menyerahkan pada pihak berwajib untuk ditangani secara hukum.

Lebih lanjut Kapolsek mengimbau bagi pengguna jalan agar lebih berhati-hati, musim hujan jalan raya yang basah sangat berpotensi terjadinya kecelakaan, "Saya harap masyarakat lebih hati-hati lagi dalam berkendara, terlebih saat ini musim hujan jalanan menjadi licin , jalan banyak yang rusak sehingga digenangi air, hal seperti itu berpotensi terjadinya kecelakaan semoga kita bisa hindari bersama" harapnya.(RED,KO.O4)

No comments

Powered by Blogger.