IKMASI Sila Kembangkan Pendidikan Non Formal

BIMA,KabaroposisiNTB.Com--Ikatan Mahasiswa Sila (IKMASI) melaksanakan kegiatan Pendidikan secara Non Formal di desa Timu, Pada Rabu 27 Januari.Kegiatan kreatifitas IKMASI sebagai wujud pengabdian anggota ikmasi terhadap organisasi yang di jadikan sebagai Pendidikan secara Non formal, kegiatan ini sebagai program jangka panjang dalam  Bidang Seni dan Budaya. Demikian disampaikan Ardan Selaku ketua.

"Pengembangan bakat dalam bidang seni dan budaya ialah hal yang perlu di prioritaskan dalam lembaga Ikmasi sebagai implementasi visi dan misi Dari Ketua IKMASI pasca Pencalonan diri sebagai ketua ikmasi kecamatan Bolo beberapa waktu lalu," katanya.

Ardan Selaku ketua ikmasi memaparkan, upaya kreatif dalam bidang seni dan Budaya hal yang paling urjen di dalam suatu wadah lebih lebih dalam rana Organisasi ikmasi yang perlu di dongkrak sekaligus dapat memberikan wahana berfikir yang secara luas," ujarnya.

Harapan nya kedepan dengan adanya program Seni dan Budaya ini semoga akan menambah daya tarik dari anggota ikmasi dan lebih berkembang lagi  sekaligus di  Bidang- bidang lainya di dalam struktur kepengurusan Ikmasi yang belum mengadakan program-programnya, Paparnya.(KO.O6)

No comments

Powered by Blogger.